var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Nunung Kembali Muncul di NET TV, Sule: Aku Kangen Kamu, Jangan Gitu Lagi Ya!

Seleb

Artis Nunung akhirnya tampil kembali di Ini Talk Show NET TV setelah terseret kasus narkoba. Ini adalah momen pertama kali Nunung tampil di NET TV lagi. Momen tersebut dibagikan kanal YouTube Ini Talk Show pada 10 Februari 2020.

Penampilan Nunung di Ini Talk Show saat ini hanya bisa melalui video call . Pada kesempatan ini, Nunung berbincang dengan Andre Taulany dan Sule. Nunung yang kerap dipanggil Mami oleh Andre ini menceritakan kegiatannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta.

Nunung menceritakan selama dia di rumah sakit selalu melakukan kegiatan positif, yakni membersihkan kasur, meeting hingga olahraga. Pada kesempatan itu, Andre pun sudah mulai menggoda anggota Srimulat ini. "Mami masih ngompol di sana?" tanya Andre.

Nunung yang mendengar pertanyaan itu pun hanya tertawa. Kemudian Sule mulai muncul. "Ini saya ada instruktur senam nanti bisa lewat video call ," ujar Andre.

Sosok Sule berubah menjadi instruktur senam pun muncul. Melihat Sule mengenakan kostum instruktur senam, Nunung tak tahan menertawakan sahabatnya itu. "Siapa? Ada yang mau olahraga?" ujar Sule.

"Iya.. Nunung, mau latihan olahraga sama kamu," sahut Andre. Pada sapaan pertamanya, Sule langsung menanyakan kabar pada Nunung. "Udah baik? Sehat sehat ya. Mau olahraga?" tanya Sule.

Nunung pun mengiyakan ajakan Sule sambil menahan tawa. Sule berkali kali menggoda Nunung. Sule pun tak kuasa mengucap rasa rindu pada Nunung.

"Pemanasan ya. Kamu harus ikut ya, Ikutan. Akuuh kangen kamu!" seru Sule. Nunung pun semakin terpingkal melihat gerak gerik Sule senam. Sambil menirukan gerakan Sule, Nunung terus menahan tawa.

Setelah itu, Sule kembali lontarkan rasa rindunya pada Nunung. "Aduh aku kangen banget ya, kapan ke sini?" tanya Sule pada Nunung. "Doain aja ya secepatnya," sahut Nunung.

Sambil bercanda, Sule mendekat ke arah kamera dan kembali ucapkan kangen pada Nunung. "Aku kangen.. aku kangen banget," seru Sule sambil menahan haru. Sementara Nunung di seberang telepon masih saja terpingkal pingkal.

Pada akhir video tersebut, Sule mendoakan Nunung terus sehat. Sule juga memberikan pesan pada Nunung agar tak terjerumus lagi pada barang haram. "Yang penting Mami sehat ya Mi. Pokoknya kita semuanya kangen, kita nunggu Mami ke sini. Sekarang Mami udah seger. Pokoknya jangan gitu lagi ya," pesan Sule.

"Gak .. gak .. gak," jawab Nunung. Simak video selengkapnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *