Padahal Gue Sering Dicubit & Disiksa Lesti Kejora Tak Tega Membalas Pencitraan Rizky Billar

  • Whatsapp

Pedangdut Lesti Kejora tak tega memukul kepala artis Rizky Billar. Melalui kanal YouTube Rizky Billar pada Selasa (20/10/2020), Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya memainkan sebuah permainan. Rizky Billar dan Lesti Kejora harus menyanyikan lagu dangdut sesuai pengetahuan masing masing.

Karena Lesti Kejora tak bisa menjawab, ia pun merasa malu. Pasalnya, Rizky Billar yang malah lebih tahu lagu lagu dangdut ketimbang dirinya. Rizky Billar sontak gemas hingga memukul kepala Lesti Kejora dengan tas.

Read More

Meski Rizky Billar bermaksud bercanda, Lesti Kejora malah naik pitam. "Ih kasar mainnya," kata Lesti Kejora. Rizky Billar yang meyesal langsung meminta maaf pada Lesti Kejora.

"Eh maaf, jangan pake ini," ujar Rizky Billar. Lesti Kejora malah ingin mencontohkan apa yang dilakukan Rizky Billar pada dirinya. Rizky Billar pun menuruti permintaan Lesti Kejora dengan mempersilakan memukul kepalanya.

Namun tak disangka, Lesti Kejora tak jadi memukul kepala Rizky Billar karena tak tega. "Masak diginiin mukulnya, sini deh dedek contohin, sakit tahu, bukan gitu," kata Lesti Kejora. "Ah enggak ah engga tega," imbuhnya.

Rizky Billar sontak beranggapan bahwa sikap Lesti Kejora tersebut supaya mendapatkan pujian atas apa yang dilakukannya. Selain itu, Rizky Billar juga menuding Lesti Kejora yang selalu menyiksanya. "Sok sok an biar nanti dipuji, 'ya ampun hati dedek lembut banget', ih pencintraan," kata Rizky Billar.

"Padahal gue yang sering dicubit dan disiksa, enggak usah senyum senyum, pencitraan," imbuhnya. Setelah itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora melanjutkan permainannya. Tanpa sengaja, Lesti Kejora malah ingin mendorong Rizky Billar.

"Eh kok malah dedek jorokin," kata Lesti Kejora. Dengan maksud candaan, Rizky Billar berpendapat bahwa Lesti Kejora merupakan sosok yang kasar. "Jahat kan, tuh kan, ternyata enggak selembut itu kan," jawab Rizky Billar.

Pedangdut Lesti Kejora dipaksa untuk berteriak dari atas mobil yang tengah melaju di jalan olehRizky Billar. Hal itu sebagai hukuman karena Lesti Kejora kalah main game dari Rizky Billar. Hal itu tampak malalui tayangan di kanal YouTube Rizky Billar , Selasa (20/10/2020).

Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat mesra menghabiskan waktu saat melakukan perjalanan di dalam mobil. Keduanya mengisi keseruan dengan bermain permainan ABC Lima Dasar yang biasa dimainkan anak anak. Rizky Billar dan Lesti harus melantunkan sepenggal lirik lagu dangdut sesuai abjad huruf yang dipilih.

Dalam permainan itu, Lesti menantang Rizky Billar untuk berteriak keluar melalui sunroof bagi siapa saja yang kalah. "Yang banyak, ini (sunroof) dibuka terus bilang 'Hai guys aku kalah'," tantang Lesti. Rizky Billar pun menyanggupi tantangan pedangdut berusia 21 tahun tersebut.

Permainan menunjukkan abjad G di mana keduanya harus adu cepat untuk melantunkan lagu dengan awalan huruf G. Keduanya pun panik hingga tak sadar sama sama saling berpegang tangan dengan mesra. Rizky Billar tanpa diduga berhasil melantunkan sebuah lirik lagu berawalan hurug G.

Sontak hal itu pun membat Lesti histeris. "Gadis atau sudah janda," ujar Billar melantunkan lagu. Lesti yang panik terus histeris lantaran kehabisan akal.

Ia sempat meminta bantuan kepada beberapa tim namun disanggah oleh Rizky Billar. "Nggak boleh bantuan, kamu pikir ini Who Wants to be a Millionaire pakai bantuan," ujar Billar. Mau tak mau, Lesti pun dihukum dan dipaksa Rizky Billar untu berteriak ke luar melalui sunroof.

"Kamu ke atas, kamu udah kalah," kata Rizky Billar. Malu maluin ya kan dedek penyanyi dangdut, maksudnya tuh," ucap Lesti. "Kalah kan? Udah tahu," sahut Rizky Billar.

Meski malu malu, Lesti tetap dipaksa untuk melaksanakan hukuman. Tampak terpaksa, Lesti akhirnya melakukan hukuman sesuai permintaan Rizky Billar. "Kan enggak ada sejarahnya," ujar Lesti berkelit.

"Ada sejarahnya, kan sejarah mungkin berulang. Ayo cepet," paksa Billar. Lesti pun memberanikan diri muncul di atas mobil dan berteriak di jalanan. Hal itu disusul dengan gelak tawa Rizky Billar yang sangat puas dengan aksi Lesti Kejora.

"Guys Dedek kalah main games," teriak Lesti Kejora.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *