Padahal Sudah Kepala 4 Dipuji Cantik bak Boneka Hidup Potret Terkini Diana Pungky ‘Jinny Oh Jinny’

  • Whatsapp

Diana Pungky dikenal sebagai sosok pesinetron yang sukses di dekade 1990 2000an. Diana Pungky meraih puncak popularitasnya tatkala bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan televisi swasta tanah air. Ia lekat dengan karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia dalam Jinny Oh Jinny.

Dalam peran yang sama, Pungky juga membintangi sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Selain itu, Diana Pungky juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy. Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Diana Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Read More

Lantas kemana kini Diana Pungky setelah tak aktif di dunia sinetron? Rupanya di usia yang tak lagi muda, Diana Pungky memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Melansir Warta Kota, pemeran Jinny ini fokus untuk mengelola bisnis kecantikan miliknya.

Belakangan Diana Pungky memang jarang muncul di layar kaca. Tapi di media sosial Instagramnya, ia beberapa kali mengunggah foto atau video kegiatannya. Terbaru, Diana Pungky mengunggah foto wajah dirinya yang terlihat masih cantik seperti saat muda.

Ia menampilkan wajahnya ketika melakukan perawatan. Tak ada caption yang ditulis Diana Pungky. Namun penampilan terbarunya itu tetap saja menuai perhatian penggemarnya.

Mereka memuji kecantikan Diana Pungky yang seolah tak lekang dimakan waktu. "Tetep cantik g ada yg berubah dr masa ke masa," tulis seorang warganet. "Ttp cantik biarpun sudah kepala 4. Suka dgn penampilan nya Tante Jinny oh Jinny.," komentar warganet.

"Duh, glowingnya abadi," komentar lainnya. "Cantik kaya boneka idup," puji seorang warganet. Sebagai tambahan informasi saja, Diana Pungky saat ini sudah menginjak usia 46 tahun.

Ia lahir di Jakarta, 12 Maret 1974. Diketahui, dia memiliki tempat perawatan kecantikan dan spa yang kini buka cabang di beberapa kota. Bagi Diana, menjalankan usaha adalah jaminan masa depannya daripada tetap berakting.

"Padahal tawaran berakting masih banyak, terutama shooting stripping (kejar tayang), tapi semua itu saya tolak." "Bagi saya, menjadi artis itu kurang menjanjikan di masa datang," kata Diana, dalam sesi wawancara waktu itu. Diana mengatakan, dulu pemasukannya tidak tentu ketika masih berakting.

"Saya tuh baru dapat duit kalau ada tawaran shooting, selebihnya ya menganggur dan tidak dapat pemasukan kalau tidak ada tawaran." "Sementara kalau berbisnis kan bisa diputar uangnya," katanya. Dari pemikiran tersebut, sebagian tabungannya selama berakting sinetron, dipakai Diana untuk investasi usaha.

Bersama dua rekannya; Annie Savitri dan Levita Supit, Diana membangun bisnis perawatan wajah dan kecantikan. Indra Bruggman saat menjadi bintang tamu dalam acara Call me Mel episode Selasa (19/11/2019) sempat memberi pengakuan mengejutkan soal Diana Pungky. Indra Bruggman saat itu ditanya seputar para wanita yang pernah dekat dengannya, diantaranya Diana Pungky.

Saat fotoDianaPungkyditampilkan,IndraBruggmantertawa. Ichsan Akbar, co host acara bertanya kepadaIndraBruggman. Dengan spontan,IndraBruggmanmenyebut bahwaDianaPungkybenar benar seperti Barbie.

"Kalau ini sih Barbie beneran," ucapnya. Mendengar itu, Ichsan Akbar ikut menyahut. "Emang ada Barbie bohongan?,"

"Oh akhir akhir ini sering sih," ucapnya membuat Indra Bruggman hingga Melaney Ricardo, host acara terpingkal. Indra Bruggman kemudian membeberkan bahwaDianaPungkydi keseharian sangatlah cantik. Fisiknya diakuiIndraBruggmansangat luar biasa.

"Luar biasa cantik," "Kulitnya tuh bening dari ujung kaki ke ujung rambut," jelasnya. •Syahrini Apit Tubuh Reino Barack di Pinggir Air Mancur, Aisyahrani Tak Tahan Melihatnya: Kram Perut!

Ichsan Akbar bertanya apakahIndraBruggmandanDianaPungkypernah cinlok. "Cinlok nggak waktu itu?," tanyanya. Indra Bruggman, secara gamblang mengaku dirinya tak berani.

Pasalnya, biaya perawatanDianaPungkysangatlah mahal. "Nggak (cinlok). Nggak berani," "Maintenance nya luar biasa mahalnya itu," katanya lalu tertawa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *