Pakai Surat Permohonan Viral Cuitan Shani JKT48 Ungkap Cara Unik Adiknya Minta Uang Bulanan

Cuitan personel JKT48, Shani Indira Natio, viral di Twitter. Sementara jumlah likes mencapai 9.600an. Banyak yang merasa terhibur dengan cuitan Shani tersebut.

Bagaimana tidak? Shani mengunggah surat permohonan adiknya yang bernama Krishna Putra Natio itu. Untuk meminta uang sang kakak, Krishna melakukan cara unik. Ia membuat surat permohonan seperti surat formal lengkap dengan meterai Rp 6.000.

"Atas nama adik tercinta kalian (Krishna Putra Natio), Saya sanga mengapresiasi pekerjaan kalian dengan tulus dan sepenuh hati, dan selalu berusaha dan mendoakan yang terbaik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan di kota metropolisan (JAKARTA KERAS BOS)," tulis Krishna. Ia pun meminta para kakaknya memberikan donasi bulanan untuk keperluannya. "Sumbangan kalian sangatlah berarti bagi saya, dari saya yang belum bisa mendapatkan pekerjaan tetap dan masih harus menempuh pendidikan Universitas ****** (Jurusan Ilmu Ekonomi) dengan segala matematika dan grafik yang kadang ahtus memaksa saya untuk membuka buku ataupun mendownload jurnal internasional untuk belajar," lanjutnya.

Dalam suratnya, Krishnya juga menyertakan jumlah minimum yang bisa diberikan sang kakak. Tertulis pula nomor rekening dan tenggat waktu transfer. Shani pun mengunggah surat itu untuk diperlihatkan kepada pengikutnya di Twitter yang mencapai 300 ribuan lebih.

"Cara adikku minta sumbangan," tulis Shani. Cuitan Shani tentang adiknya yang minta sumbangan itu lalu mendapat respons beragam dari pengguna Twitter. "Enak ya dimintain duit. la adek gw boro2 minta duit ke gw, gw kasih duit ke dia aja nanya "buat apa? Gak usah lah"," komentar seorang pengguna akun Twitter.

"Tulung kandanono adekmu. Revisi meneh, akeh sing sik salah. Anak FE kudu iso bersurat sitik2 lah. Lek wes direvisi tak transferke 500k dalam bentuk JKT Points.," seloroh yang lain sambil merevisi surat permohonan adik Shani. "Gapapa itung2 sekedah," tulis Desy JKT48. Shani Indira Natio atau akrab dipanggil Shani adalah salah seorang penyanyi Indonesia.

Perempuan kelahiran Kebumen, 5 Oktober 1998 ini merupakan dan anggota JKT48 yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. Ia dikenal sebagai anggota generasi ketiga JKT48, yang saat ini berada di Tim KIII sejak 1 Desember 2016. Shani dikenal sebagai member yang sering diam.

Ia memiliki percampuran suku antara ayahnya yang berdarah Tionghoa berasal dari Medan. Sedangkan ibunya yang berdarah Jawa berasal dari Solo. Shani pernah mengikuti kontes model dari majalah wanita remaja Majalah Gadis, Gadis Sampul pada 2011 yang lalu.

Namun, Shani pernah mengikuti audisi JKt48 Generasi ke 3 pada bulan Januari 2014, akhirnya Shani lolos dan bergabung di JKT48 sebagai siswi pelatihan pada 15 Maret 2014. Shani bergabung di Tim Akagumi (Tim Merah) yang merupakan bagian dari Siswi Pelatihan dari JKT48 Generasi ke 3 sejak bulan Mei sampai Desember 2014. Pada 24 Januari 2015, Shani bergabung di Team T pada pengumuman dari JKT48 3rd Generation Trainee Event/Concert "Mulai Sekarang Sungguh Sungguh Part 2" di Teater JKT48.

Pada 11 September 2016, Shani dipindahkan ke Team KIII pada pengumuman dari acara festival salaman dari singel ke 13 JKT48 "Hanya Lihat ke Depan" di Menara 165. Namun resmi dibentuk pada 1 Desember 2016. Pada 22 April 2017, Shani memenangkan penghargaan sebagai peringkat pertama atau posisi tengah dalam ajang Pemilihan Senbatsu ke 4 dari JKT48 yang menggantikan Veranda sejak 2 tahun sebelumnya.

Meraih hasil voting sebanyak 72.707, Shani berhak mendapat posisi center di single original JKT48. Judul singlenya sendiri masih dirahasiakan oleh pihak JKT48. Shani mengaku tak menyangka, di tahun ke 6 karirnya bersama JKT48, para fans mempercayakan posisi center dalam single original JKT48 kepada dirinya.

"Enggak menyangka, enggak terduga," kata Shani JKT48 di gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *