Paula Verhoeven Dapat Pesan Khusus dari sang Mertua, Johnny Wong: Nah Itu Yang Paling Bahaya

Seleb

Istri artis Baim Wong, Paula Verhoeven mendapatkan nasihat dari mertuanya, yakni Johnny Wong. Hal tersebut Johnny Wong ungkapkan melalui kanal YouTube Baim Paula, Kamis (23/7/2020). Tepatnya saat Baim Wong, Paula Verhoeven, dan putranya Kiano Tiger Wong berkunjung ke rumah Johnny Wong.

Maksud kedatangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kali ini adalah untuk melepas kerinduan Johnny Wong pada Kiano Tiger Wong. Sesampainya di tempat tujuan, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengahampiri Johnny Wong yang ada di kamar. Kiano Tiger Wong langsung bercengkrama dengan kakeknya di atas tempat tidur.

Tiba tiba, Johnny Wong memegang tangan Paula Verheoven dan memberikan pesan. Johnny Wong meminta Paula Verhoeven untuk terus menemani Baim Wong. "Temenin Baim," ujar Johnny Wong.

Mendengar hal itu, Paula Verhoeven tercengang dan menanyakan maksud Johnny Wong. "Temenin apa pah?," tanya Paula Verhoeven. Johnny Wong pun menjelakan maksud dari perkataannya tersebut.

Sebagai mertua, ia rupanya ingin Paula Verhoeven terus memberikan nasihat pada Baim Wong. Entah diterima atau tidak, Paula Verhoeven harus tetap memberikan petuah. Pasalnya, semakin Baim Wong sukses, semakin banyak ujian yang akan dihadapinya.

"Temenin, kalau ada apa apa kasih nasihat, mau diterima atau enggak, kasih saja, itu paling bagus kalau dari kamu," kata Baim Wong. "Enggak menjerumuskan pasti, tapi kalau jelek pun dia enggak marah karena dari kamu," imbuhnya. "Soalnya dia makin lama, makin tinggi, makin banyak iri, makin banyak yang ini, nah itu yang paling bahaya Paula," tandasnya.

Paula Verhoven langsung menyanggupi permintaan Johnny Wong tersebut. Baim Wong sontak mengalihkan pembicaraan dengan membeberkan maksud dan tujuannya datang ke rumah Johnny Wong. "Kiano kangen loh sama Aki," ujar Baim Wong.

"Kangen ya?," tanya Johnny Wong pada cucunya. "Ngaku dia kalau kangen," imbuhnya. Artis peran Baim Wong menceritakan momen saat dirinya memergoki sang istri, Paula Verhoeven menangis setelah bertengkar.

Hal tersebut Baim Wong sampaikan saat diwawancara oleh Dave Hendrik dilive Instagram @bazaarindonesia , Senin (6/7/2020). Mulanya Baim Wong menceritakan tentang penyesuaian yang harus dilakukannya dan Paula Verhoeven setelah menikah. Seperti diketahui sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven hanya menjalani masa perkenalan dan pacaran yang singkat, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada November 2018.

Pada Dave Hendrik, Baim Wong mengaku bahwa dirinya dan Paula Verhoeven harus banyak mengorbankan ego masing masing. Menurutnya, Paula Verhoeven memiliki sifat yang mendominasi sedangkan dirinya merupakan sosok yang tak suka diatur. Karena hal itu, menurut Baim Wong, tak jarang dirinya dan Paula Verhoeven bertengkar karena masih mempertahankan ego masing masing.

Kemudian, ayah Kiano Tiger Wong ini menceritakan suatu momen di mana dirinya memergoki sang istri menangis. Meskipun Baim Wong tahu Paula Verhoeven menangis, sang istri tetap menyangkalnya dan menyebut dirinya baik baik saja. "Kita penjajakannya susah banget, karena sama sama egois," ungkap Baim Wong.

"Tapi satu momen gitu ya, boleh cerita dikit." "Satu momen itu, ada lah sebelumnya kita berantem, dan waktu itu pas pagi, gue inget banget." Saat itu, menurut Baim Wong, dirinya hendak berangkat kerja.

Ia sempat mengira, sang istri masih tertidur. Namun saat Paula Verhoeven membalikkan badan, ternyata terlihat supermodel 33 tahun ini sedang menangis. "Gue mau pergi, mau kerja, 'Sayang aku kerja ya'," cerita Baim Wong.

"Dan ternyata dia enggak tidur." "Terus habis itu pas dia agak balik gini ternyata ada tetesan air mata." Kemudian, Baim Wong mengatakan bahwa sebenarnya dia tak terlalu suka ketika sang istri menangis saat mereka bertengkar.

"Malah kadang kadang gue, ada lah waktu itu kita sempet berantem terus dia nangis," lanjut Baim Wong "'Udah lah, kamu enggak usah nangis nangis gitu lah. Enggak ini lah'," kata Baim Wong mengulang perkataannya kala itu. "Tapi waktu itu bener bener pas ngelihat, itulah kalau kita tahu itu pure , marah atau enggak. Nah di situ gue tahu, ini anak udah mau berubah."

Saat ditanya, Paula Verhoeven berkilah dirinya menangis. "Dan dia tidak bilang dia itu nangis," ungkap Baim Wong. "Dia cuma bilang 'Enggak kok enggak nangis', 'Kamu nangis ya?'."

"Cuma sesimpel itu, terus saya pergi." "Kalau laki laki tuh gitu, jangan pernah dia defeat tapi dia membalikkan dengan cara yang lain."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *