var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Penyelidikan Kasus Kematian oleh Hwang Shi Mok & Han Yeo Jin Sinopsis Drakor Stranger 2 Episode 1

Seleb

Berikut ini sinopsis drama Stranger 2 episode 1, penyelidikan kasus kematian oleh Hwang Shi Mok dan Han Yeo Jin. Penayangan drama Korea Stranger 2 masuk ke episode 2 pada malam ini, Minggu (16/8/2020). Sranger 2 menggantikan penayangan drama It's Okay to Not Be Okay di tvN.

Jadwal tayang serial drama Sranger 2 yakni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Dengan pemain utama dalam drama Stranger 2 ini ada Cho Seung Woo dan Bae Doo Na. Sebelum menyaksikan episode kedua, simak sinopsis episode pertama drama Stranger 2.

Episode pertama diawali saat Jaksa Hwang Shi Mok sedang dalam perjalanan menuju kantor. Namun, cuaca saat itu sedang buruk karena adanya debu dan kabut tebal. Ia seorang diri melewati kawasan pantai di Tongyeong.

Di pantai itu, ada larangan untuk mendekat ke arah pantai dengan diberikannya garis pembatas dan tanda bahaya. Tiba tiba, pada malam itu juga ada korban tenggelam di sana. Mereka tidak mengetahui kalau dilarang bermain di pantai itu karena hilangnya garis pembatas.

Jaksa Hwang ikut menyelidiki kasus itu dan memperhatikan gerak gerik teman korban yang selamat. Tak lama, korban tenggelam ditemukan dan teman korban menangis ketakutan. Keesokan harinya, Detektif Han Yeo Jin mendengar berita tentang korban tenggelam tersebut. Kemudian, ia teringat pada malam sebelumnya.

Ia melihat sebuah unggahan foto sepasang kekasih dengan latar tempat di pantai tersebut. Yeo Jin berpikir bahwa ada kemungkinan seseorang secara sengaja melepas tali pembatas bahaya yang ada di pantai. Jaksa Hwang memutuskan kembali ke pantai dan melakukan penyelidikan seorang diri.

Di sana, ia menemukan ada tali beserta tanda bahaya yang sudah setengah tenggalam di pantai. Pada tali itu, ia melihat ada bekas seperti sengaja dibakar agar putus. Sementara itu, Yeo Jin bersama Jang Gun pergi ke rumah lelaki pengunggah foto tersebut.

Mereka menunggu di sana beberapa saat, kemudian ada panggilan telepon masuk yang meminta mereka kembali ke kantor. Tak lama setelah mereka pergi, laki laki pemilik rumah datang. Dari belakang Yeo Jin dan Jang Gun kembali ke rumah laki laki yang bernama Lee Young Ha itu.

Young Ha diminta ikut ke kantor untuk penyelidikan kasus tenggelamnya bocah di pantai Tongyeong. Di kantor polisi, Young Ha membantah melihat ada beberapa mahasiswa yang berada di pantai itu. Kemudian, Jang Gun menerima sebuah pesan dari seseorang dan ia langsung menekankan apakah Young Ha memotong tali pembatas dengan pemantik.

Young Ha terdiam beberapa saat, kemudian menelepon ayahnya untuk dicarikan pengacara. Setelah itu ia diperbolehkan pulang karena ia akan memakai pengacara yang seorang mantan hakim yakni Oh Joo Sun. Setelah mengetahui bahwa ia dan kekasihnya terlibat dalam kasus kematian anak di pantai Tangyeong, Young Ha bersama kekasih dan pengacaranya pergi menemui teman korban.

Ia membujuk teman korban untuk bekerja sama dengannya. Namun, anak itu menolak. Bahkan, kekasih Young Ha sudah menyiapkan uang untuk anak itu.

Sayangnya, anak itu sudah terlanjur pergi. Di Kantor Kepolisian Korea, Shin Jae Young memanggil Choi Bit ke ruangannya. Di sana, Choi Bit meminta Jae Young untuk memohon kepada Direktur agar membuat tim polisi dan jaksa untuk investigasi.

Tanpa pikir panjang, Jae Young langsung menolaknya. "Polisi dan jaksa adalah lawan reformasi, bukan teman," ucap Jae Young. Choi Bit masih terus meyakinkan untuk membuat tim investigasi.

Di rumah Jaksa Hwang, seseorang mengabarkan bahwa kasus kematian anak di pantai Tongyeong sudah ditutup dan tanpa adanya penahanan. Jaksa Hwang lantas terkejut karena penutupan kasus yang sangat cepat. Kemudian, ia pergi ke kantor dan melihat surat mengenai kasus itu.

Di sana, tertulis bahwa kasus telah ditutup karena kurangnya bukti. Ia juga melihat ada tanda tangan Kepala Jaksa Kang Won Cheol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *