Perbedaan Antara Nail Polish dan Menicure

  • Whatsapp

Sebagai perempuan pastinya sudah tidak asing lagi dengan perawatan kuku seperti menicur atau dengan nail polish halal. Keduanya memang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun terdapat sisi pembeda yang bisa dijadikan pertimbangan.

Ciri Pembeda Nail Polish Dengan Menicure

Bila Anda masih tergolong baru di dunia perawatan kuku pastinya sedikit bingung juga untuk membedakan antara nail polish dan manicure. Sekarang ini pastinya Anda sudah tidak awam lagi dengan perawatan seperti manicure dan pedicure di salon.

  1. Nail Polish Lebih Tahan Lama

Jika ingin membandingkan dari segi ketahanan jelas kuku dengan gel lebih tahan lama dibandingkan hanya dengan manicure pedicure saja.  Kandungan bahan-bahan dalam nail polish memang lebih sehat dan alami.

Apalagi sekarang juga sudah banyak kutek halal pertama di Indonesia yang mengeluarkan produk dengan bahan dasar air serta vitamin untuk menjaga kuku agar tidak rusak. Jadi selin tahan lama Anda tidak perlu tagkut ada kerusakan

  1. Lebih Sehat

Gel dari nail polish biasanya memiliki kandungan bahan-bahan alami yang menutrisi kuku agar tetap sehat walaupun tertimpa warna setiap harinya. Berbeda dengan manicure dan pedicure yang harus dilakukan rutin.

Jadi semisal Anda memang ingin perawatan yang lebih sehat, tahan lama, dan tentunya tidak bikin kantong kering. Namun kembali lagi semuanya tergantung dengan kemampuan masing-masing. Sayang bukan sudah keluar uang banyak justru kuku jadi rusak.

  1. Banyak Variasi Warna

Saat ini polish nail juga sudah mengeluarkan berbagai variasi warna agar para penggunanya merasa semakin puas. Apalagi trend seperti ini biasanya akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Nail polish menyediakan dari koleksi warna gelap sampai terang.

Semua tone kulit bisa disesuaikan dengan variasi warna yang ada. Misalkan warna hangat untuk kulit gelap dan sebaliknya. Selain itu tekstur dari nail polish juga beraneka ragam. Mulai dari glitter sampai polos seperti warna kuku.

Pada dasarnya semua jenis perawatan memang sama, namun hasil akhirnya jelas akan berbeda. Untuk Anda wanita muslim yang senang merias kuku alangkah baiknya jika menggunakan nail polish halal saja, agar ibadah tetap berjalan dengan baik.

Untuk pemesanan nail Polish halal ini Anda bisa mengakses situs resmi www.msglowid.com dan cari reseller terdekat untuk melakukan pembelian.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *