var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Perempuan Ini Akui Takut & Bagikan Ceritanya VIRAL Video Pria Tak Dikenal Tiba-tiba Masuk Indekos

Metropolitan

Viral video TikTok soal orang tak dikenal tiba tiba masuk ke indekos. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @sasimibrs, Selasa (15/9/2020). Video tersebut menarik perhatian warganet, dan telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali.

Perempuan dalam video itu mengatakan, pria tak dikenal tersebut sempat melihatnya. Orang tersebut lalu mengikuti pengunggah masuk ke dalam indekos. Pengunggah yang curiga pun menanyakan alasan dari pria yang terus mengikutinya.

Kemudian, orang asing itu keluar dari indekos sang pengunggah video. "Jadi aku mau jalan ke arah kosan aku. Tiba tiba ada laki laki yang naik motor.

Di sini dia ngelihatin aku, aku merasa dia mau kayak ditanya. Terus aku masuk saja ke dalam kosan aku. Enggak lama dia langsung masuk, dia sempat buka maskernya.

Aku lihat jelas mukanya, tapi kayak agak lupa. Kebetulan aku kamarnya di lantai dua, dia ngikutin di belakang. Aku melihat ke belakang, dia negur aku 'eh mbak kayaknya kenal'.

Merasa aku enggak kenal, aku jalan saja dan dia masih ngikutin. Aku bilang 'mas ngapain ngikutin saya ke sini' dan dia langsung turun," ucapnya. Saat dihubungi, pengunggah bernama Sasimi (27) itu mengungkapkan cerita lengkapnya.

Ia menyebut, peristiwa tersebut terjadi di indekosnya yang berada di Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020). Perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke penjaga indekos. Meskipun aksi pria itu terekam kamera CCTV, namun identitasnya belum diketahui hingga sekarang.

Sasimi tak menyangka, video pengalamannya itu bakal menjadi viral. Ia pun mengaku masih takut, dan tak ingin terulang peristiwa serupa. "Enggak menyangka jadi seviral ini, berharap untuk enggak terulang lagi kejadian ini."

"Karena sampai sekarang saya masih parno (paranoid)," ungkap dia. "Apalagi kalau laki laki tersebut lihat beritanya, takut malah dia menjadi lebih berani lagi," jelasnya. Dirinya lalu menyampaikan sejumlah pesan untuk perempuan lain, agar tak mengalami kejadian serupa.

Menurutnya, perempuan harus lebih berhati hati memilih tempat tinggal. Keamanan dari indekos pun harus menjadi hal yang diutamakan. "Untuk cewek harus lebih detail, dan diperhatikan lagi dalam memilih tempat tinggal atau kosan."

"Mending cari yang benar benar aman, ada penjaganya, gerbangnya yang selalu dikunci setiap saat," terangnya. Ia menambahkan, perempuan harus berhati hati terhadap orang yang belum dikenal. "Supaya cewek cewek lebih hati hati lagi kalau ada orang yang enggak dikenal mendekat."

"Mending langsung menghindar, stay safe pokoknya," tambah dia. Sasimi juga mencoba mengklarifikasi soal keterangan unggahannya yang menyebut pria itu sebagai psikopat. Menurutnya, orang tak dikenal yang masuk ke indekosnya itu lebih tepatnya disebut sebagai penguntit.

"Video TikTok aku yang salah nulis caption psikopat, maksudnya itu penguntit." "Aku buat caption itu karena lagi keadaan gemetar dan bingung," pungkasnya. Warganet pun memberi komentar yang beragam dalam unggahan Sasimi, seperti berikut:

"Dah cepet pindah kost nya, soalnya bakal ngincer." "Lain kali kalo ketemu orang kayak gini kalian jangan takut. justru kalian takut akan mudah terpengaruhi." "aku juga pernah lagi pulang sekolah diikutin bapak bapak."

"waduh mendingan pindah deh." "Hati hati kalau bisa pindah kosan, saya takut lihatnya." "Sebelum pindah harus tetep hati hati ya kak."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *