Polisi Sebut Proses Hukum akan Tetap Berjalan Permohonan Rehabilitasi Reza Artamevia Dikabulkan

Beberapa waktu yang lalu, pihak Reza Artamevia mengajukan permohonan rehabilitasi kepada penyidik Polda Metro Jaya. Kini diumumkan, permohonan rehabilitasi Reza Artamevia telah dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Diketahui, Reza Artamevia sudah dibawa penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda metro Jaya ke Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri Rehabilitasi Narkoba Polri yang berada di Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Reza Artamevia dipindahkan oleh pihak kepolisian menuju panti rehabilitasi pada Kamis (10/9/2020). Pemindahan Reza Artamevia menuju panti rehabilitasi disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Hasil rekomendasi assessment BNNP DKI Jakarta terhadap penyanyi RA adalah untuk direhabilitasi," kata Yusri Yunus, dikutip dari .

"Hari ini yang bersangkutan sudah berangkat dan mulai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Rehabilitasi di Pasar Jumat," tambahnya. Meskipun telah dipindahkan di panti Rehabilitasi, Yusri Yunus menyampaikanbahwa proses hukum terhadap Reza Artamevia tetap berjalan. Kini, polisi sedang menyelesaikan berkas perkara Reza Artamevia untuk dilimpahkan ke kejaksaan.

Sebelumnya, Reza ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020) pukul 16.00 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan narkotika jenis sabu sebanyak 0,782 gram dari dompet Reza Artamevia. Menurut penyelidiakan sementara, Reza mengaku jika ia baru mengonsumsi barang haram tersebut selama empat bulan.

Hal tersebut dilakukan oleh Reza lantaran berada di rumah terus. Sang anak, Aaliyah Massaid, diketahui sudah membesuk Reza di Polda Metro Jaya. Dilansir , Aaliyah Massaid tiba di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Senin (7/9/2020) pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan, Aaliyah Massaid diketahui datang mengendarai mobil Mercedez benz berwarna hitam. Kala itu, Aaliyah mengenakan baju hitam dengan memakai masker. Aaliyah menemui Reza Artamevia selama lebih dari satu jam.

Ketika keluar dari ruang penyidik, Aaliyah terlihat dengan cepat melangkahkan kaki menuju mobil. Aaliyah terlihat tidak ingin menyapa atau memberikan komentar kepada wartawan yang tengah menunggu di sana. Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menyampaikan terkait kondisi terkini pelantun lagu Percayalah itu.

Yusri Yunus menyebut, saat ini Reza dalam keadaan baik baik saja. "Kondisi RA (Reza Artamevia) sampai saat ini baik baik saja," kata Yusri Yunus dikutip dari Warta Kota.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *