POM TNI AD Telusuri Oknum TNI yang Diduga Membawa Airsoft Gun Saat Penyerangan Mapolsek Ciracas

  • Whatsapp

Polisi Militer (POM) TNI Angkatan Darat mendapat laporan ihwal rekaman video oknum tentara yang membawa airsoft gun saat insiden penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Danpuspomad), Letnan Jendral TNI Dodik Widjanarko, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Karena sampai hari ini masih mencari gambar yang sudah kelihatan itu," kata Dodik, saat konferensi pers, di Mapuspomad, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2020).

"Kalau di tv lain itu sudah ada gambar (video) orang membawa airsoft gun," lanjutnya. Selanjutnya, kata Dodik, tim penyidik dari TNI akan mencari tahu ihwal nama dan satuannya dari mana. "Sekarang kami tinggal menelusuri nama dan satuannya. Oleh sebab itu, kami ingin semuanya tuntas," tegas Dodik.

Read More

"Kami selalu membuka ruang siapa saja yang ingin memberikan informasi dan sebagainya. Baik dalam bentuk gambar dan keterangan tertulis," lanjut Dodik. Dia menambahkan, pihaknya akan membuka kepada publik jika pelakunya itu berhasil diamankan. "Kalau sudah tuntas, pasti kami sampaikan siapa yang membawa senjata airsoft gun dan yang menembak itu," tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *