var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Profil Chef Marinka Mantan Juri MasterChef Indonesia yang Baru Menikah dengan Pria Asal Inggris

Seleb

<div ><div id='InformasiAwal'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Maria Irena Susanto atau Rinrin Marinka dikenal sebagai seorang koki profesional yang kerap tampil di televisi. Rinrin Marinka lahir di Jakarta, 22 Maret 1980, mulai dikenal sejak menjadi juri di kompetisi memasak MasterChef Indonesia dan MasterChef Junior Indonesia.

Wanita yang biasa dipanggil Chef Marinka ini mengenyam pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Sydney, Australia dengan keahlian French Cuisine & Patisserie. Chef Marinka juga magang di sejumlah restoran di Sydney selama delapan tahun. Selain itu, Chef Marinka juga sempat mengambil studi Fashion Design di Institute College Sydney, Australia.

<div ><div id='KehidupanPribadi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Chef Marinka sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor dan model tampan Nino Fernandez. Namun, di tahun 2018 lalu hubungan tersebut kandas.

Chef Marinka mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi cocok dengan sang mantan. Pada 12 September 2020, Marinka resmi menikah dengan seorang pria asal Inggris bernama Peter Lutfig. Marinka mengumumkan bahwa ia telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Peter Lufting melalui unggahan di akun Instagramnya.

<div ><div id='Karier'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Setelah menyelesaikan studinya di Australia, Marinka kembali ke Indonesia dan membuka bisnis kuliner tahun 2005. Namun restoran yang dibuka dengan nama Kafe Warung Telur Ceplok itu tidak berjalan lancar.

Menu yang dijual berkisar antara Rp20 35 ribu. Namun, karena konsep pemasaran yang keliru, Marinka dengan berat hati harus menutup kafe pertamanya pada 2007. Tahun 2015, Marinka kembali membuka bisnis kuliner dengan mengusung nama Mars Kitchen. Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan sehat bebas glatin, minuman detox dan lain lain.

Nama Marinka kemudian makin dikenal luas sejak tampil di televisi menjadi salah satu juri MasterChef Indonesia musim pertama. Marinka menjalankan tugasnya itu bersama chef kondang lainnya, yakni Chef Juna Rorimpandey, Vindex Tengker, Arnold Poernomo, Degan Septoadji, dan lainnya. Sayangnya, Marinka memutuskan hengkang sebagai juri MasterChef Indonesia pada musim kelima.

Selain itu, ia juga memiliki sejumlah program memasak lain di televisi. Sukses menjadi seorang celebrity chef, Marinka kemudian mengeluarkan buku resep berjudul Fantastic Cooking yang berisi resep makanan utama hingga dessert yang menggugah selera. <div ><div id='ProgramTelevisi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Berikut adalah sejumlah program televisi yang dipandu oleh Chef Marinka: <div >

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *