var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Pukul 02.00 WIB RB Leipzig vs PSG di Semifinal Liga Champions Live Streaming SCTV

Superskor

Berikut adalah live streamingSemifinal LigaChampionsantaraRB LeipzigmelawanPSG. Semifinal Liga Champions mempertemukan RB Leipzig vs PSG, pada Rabu (18/8/2020). Duel ini berlangsung di Estadio da Luz, Portugal, mulai pukul 02.00 WIB dini hari Live SCTV.

Link score hasil dan streaming tersedia di akhir artikel Julian Nagelsmann selaku pelatih RB Leipzig mengaku telah memiliki taktik khusus guna meredam serangan lawannya. Nagelsmann mewaspadai ancaman yang diberikan lini serang klub berjuluk Les Parisiens.

Sebagaimana kita tahu, lini serang Les Parisiens dihuni dua kombinasi striker tangguh yang kualitasnya tak bisa diragukan. Kedua penyerang mumpuni milik Les Perisiens yang dapat menjadi ancaman gawang RB Leipzig yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Misalnya Mbappe yang mampu menjelma sebagai pemain muda paling potensial di dunia sepak bola.

Pemain Timnas Perancis itu mampu mencetak 30 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Adapun rekan duetnya, Neymar telah mencetak 19 gol dan 11 assist dari 25 laga bersama Paris Saint Germain musim ini. Skema taktik bertahan pun disiapkan Nagelsmann guna meredam koletivitas serangan yang dilakukan Neymar maupun Mbappe.

"Saya pikir tidak realistis untuk menjauhkan Paris dan penyerang top mereka dari tujuan kami sepanjang musim." "Mereka memiliki kualitas yang luar biasa di lini serang dan itu normal bagi mereka untuk menciptakan peluang bagus." "Oleh karena itu, itu akan menjadi penting dalam pekerjaan defensif. untuk bertindak sebagai kolektif dan melangkah dua langkah lebih banyak daripada lawan." kata Nagelsmann dikutip dari laman klub.

"Seperti yang telah disebutkan, saya melihat dalam tim keserakahan yang diperlukan dan kepercayaan diri yang diperlukan untuk dapat membebaskan diri dari fase tekanan di Paris." "Kami memiliki kualitas! Kami juga mampu menjaga bola tetap stabil di barisan pertahanan kami," imbuhnya. Meskipun akan menerapkan taktik bertahan, Nagelsmann pun tak memungkiri bahwa hasil dalam pertandingan sepak bola sulit diprediksi.

Hal ini membuat pelatih asal Jerman tersebut akan mencoba semaksimal mungkin dalam memberikan arahannya saat pertandingan nanti. “Sebagai pelatih, Anda sebenarnya ingin lebih banyak pengaruh di pinggir lapangan. Tapi pada akhirnya para pemain memutuskan bagaimana menyelesaikan sebuah situasi." "Saya hanya bisa mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk skenario dan momen yang menentukan, memberi mereka hal hal tertentu agar mereka bisa Buat keputusan yang tepat secara optimal."

"Namun, hal hal jarang terjadi persis seperti yang Anda prediksi. Saya harus realistis." "Tetapi saya mencoba untuk memberikan pengaruh sebesar mungkin pada tim sehingga kami dapat membuat permainan kami sukses," imbuhnya. RB Leipzig berhasil melaju ke babak ini setelah menjungkalkan perlawanan Atltico Madrid.

Pasukan Julian Nagelsmann mengadaskan klub berjuluk Los Rojiblancos dengan skor tipis 2 1. Kemenangan tipis atas Los Rojiblancos membuat pasukan Nagelsmann bertemu tim tangguh asal Prancis, PSG. Beralih ke sisi sang lawan, PSG sebelumnya berhasil mengalahkan tim kuda hitam asal Italia Atalanta.

Gol Marquinhos dan Chopo Moting membawa PSG meraih kemenangan tipis 2 1 atas klub besutan Gasperini. Hasil kemenangan ini pun membuat Thomas Tuchel tak sabar menyongsong laga Semifinal. Tuchel mengaku senang dengan permainan PSG saat menjungkalkan Atalanta dan berharap dapat kembali berlanjut.

"Selalu ada kemungkinan untuk menemukan ruang. Kami harus menampilkan performa yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan taktis, tetapi juga akan dimainkan di kepala." "Kami perlu bermain dengan Semangat yang sama yang telah kami tunjukkan dalam latihan beberapa hari terakhir ini, perpaduan konsentrasi, suasana yang baik, dan persaingan antara para pemain." "Kami harus bermain dengan optimis dan menunjukan senyum di wajah kami," kata Tuchel dikutip dari laman PSG.

Pada pertandingan selanjutnya PSG akan menjamu wakil Jerman RB Leipzigdi Estadio da Luz, Portugal, pada Selasa (18/8) mulai pukul 02.00 WIB Live SCTV. RB Leipzig 0 2 PSG RB Leipzig 1 3 PSG

Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg, Angelino; Laimer, Kampl; Sabitzer, Olmo, Nkunku; Poulsen. Rico; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Di Maria, Paredes, Marquinhos, Neymar; Mbappe, Icardi. Pukul 02.00 WIB

RB Leipzig vs PSG *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *