var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Reaksi Pasrah Galih Ginanjar Soal Niatan Pisah Barbie Kumalasari: ‘Kita Ikutin Maunya Dia’

Seleb

Galih Ginanjar menanggapi soal niatan Barbie Kumalasari untuk berpisah.Sebut ingin menuruti apa kemauan sang istri. Sidang kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (17/2/2020). Pada sidang tersebut tidak terlihat Barbie Kumalasari mendampingi Galih Ginanjar.

Seiring dengan rumor keretakan rumah tangganya, Galih Ginanjar mengaku mulai jarang berkomunikasi dengan sang istri. Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar dikutip dari kanal Selasa (18/02/2020). "Nggak ada obrolan, waktu itu cuma ketemu sebentar.

Aku cuma peluk dia 'maaf ya, iya' udah gitu doang," ujar Galih Ginanjar. Galih mengatakan komunikasinya dengan Barbie saat sang istri menjadi saksi kasus 'ikan asin' Senin (10/02/2020) silam. "Cuman sebentar doang di ruang tunggu cuma lima menit.

Dibawain bekal," ujarnya. Galih mengatakan hingga kini dirinya belum membicarakan soal niatan sang istri untuk berpisah. "Saya pengin tahu dia ngucapinnya seperti apa.

Alat komunikasi tidak ada," ujarnya. Galih lantas menanggapi dirinya yang disebut berubah oleh Barbie Kumalasari. Dirinya membantah telah berubah dan menjelaskan kenapa sang istri menyebutnya seperti anak kecil.

"Kalau saya selama ini nggak ada yang berubah, kenapa dia bilang saya kayak anak kecil. Karena saya menuntut dia perhatian lebih." Galih mengatakan dirinya hanya menuntut diperhatikan oleh Barbie Kumalasari.

"Misalnya kalau bisa dari Senin sampai Kamis itu dia datang, dia nggak bisa. Terus kalau ketemu paling lama satu jam itu paling lama, cuma nuntut itu doang," ujarnya. Dirinya mengatakan saat mengatakan hal tersebut sedikit emosi sehingga membuat Barbie Kumalasari salah paham.

"Mungkin cara meminta saya agak marah marah dikira saya anak kecil." Galih mengatakan selama ini dirinya yang selalu menemani Barbie Kumalasari. "Padahal kan seperti yang kalian lihat saya setiap hari nemenin dia, apapun yang dia lakukan saya selalu ada," ujarnya.

Sehingga kini saat dirinya berada di penjara dan berpisah dengan Barbie timbul masalah rumah tangga. Terlebih Galih juga mengatakan emosinya terkadang tidak stabil dengan kasus ikan asin yang menjeratnya. "Mungkin karena itu juga jadi jarang ketemu jadi percikan percikan kecil ada.

Ditambah mungkin saya ngambek seperti itu," ujarnya. Galih lantas menuturkan keinginannya setelah masalah 'ikan asin' selesai. Dirinya ingin bertemu dan menghabiskan banyak waktu dengan sang ibu.

"Pulang kampung, melukin mama nyuapin mama jalan sama mama. Ya pasti pulang sama Kumala dulu dong," ujarnya. Sementara itu, Galih mengatakan tak ada yang berubah dari sosok Barbie Kumalasari.

"Nggak ada sih, sampai saat ini dia biasa biasa aja," ujarnya. Galih mengatakan dirinya akan menuruti apapun keputusan Barbie Kumalasari soal nasib pernikahannya kelak. "Saya belum pernah menanyakan karena di dalam tidak ada alat komunikasi.

Jadi nanti intinya sesuai permintaan dia, kita ikutin aja dia maunya seperti apa," ujar Galih. Galih enggan mengungkap bagaimana perasaannya soal nasib rumah tangganya yang diujung tanduk. "Ya kita lihat dia maunya seperti apa.

Ya siap nggak siap, kalau nggak siap dianya udah mau," ujar Galih Ginanjar pasrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *