Rekomendasi 5 Gula Putih Rendah Kalori Yang Bisa Kamu Coba

  • Whatsapp

Apakah kamu penyuka makanan manis? Makanan yang manis biasanya dibuat dengan gula putih yang cukup banyak. Padahal, mengonsumsi gula putih secara berlebihan dapat meningkatkan risiko diabetes. Sebagai solusinya, kamu bisa beralih dari gula putih biasa ke gula putih rendah kalori.

Selain membantu menjaga risiko diabetes, gula putih rendah kalori juga umumnya bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes dan untuk menurunkan berat badan. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 gula putih rendah kalori yang bisa kamu coba, diantaranya yaitu :

1. Tropicana Slim Sweetener Classic

Gula putih rendah kalori ini bisa membantu mendukung pola makan rendah kalori, sehingga dapat membantu menjaga kadar gula dalam darah dan bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Meski pemanis buatan, namun produk Tropicana Slim Sweetener Classic ini tetap terasa seperti gula pasir biasa, sehingga dapat ditambahkan pada makanan maupun minuman.

Kisaran harga mulai dari Rp. 22.000.

2. Diabetasol Zero Calorie Sweetener

Pemanis pengganti gula putih ini dibuat dari sukralosa, sehingga aman bagi penderita diabetes mellitus dan kamu yang ingin menjaga asupan kalori harian. Kelebihan utama Diabetasol Zero Calorie Sweetener ini adalah dibuat tanpa gula dan tanpa kalori.

Kisaran harga mulai dari Rp. 33.000.

3. Thermolyte Diet Sugar

Thermolyte Diet Sugar adalah gula putih rendah kalori yang mengandung sukralosa, sehingga cocok untuk membantu kamu yang sedang menjalani pola makan rendah kalori dan rendah gula. Oleh karena itu, pemanis ini juga dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Kisaran harga mulai dari Rp. 23.000.

4. Equal Classic Sweetener Sticks

Pemanis ini tidak mengandung kalori, tidak mengandung gula, dan tidak mengandung karbohidrat, sehingga bisa dikonsumsi oleh kamu yang memiliki diabetes, masalah kelebihan berat badan, ataupun yang ingin mengurangi asupan gula sehari – hari. Equal Classic Sweetener Sticks yang memiliki rasa manis seperti gula biasa ini cocok dipadukan dengan minuman.

Kisaran harga mulai dari Rp. 72.000.

5. Diasweet Sweetener Sukralosa

Pemanis yang dibuat dengan sukralosa ini rendah kalori sehingga dapat membantu menjaga kadar gula dalam darah. Karena itu, Diasweet Sweetener Sukralosa ini cocok untuk kamu yang sedang menjaga berat badan, menjalani gaya hidup sehat, maupun yang sedang memiliki diabetes.

Kisaran harga mulai dari Rp. 33.000.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *