Rezky Adhitya Dimarahi Istri Gara-gara Ini Citra Kirana Heran Lihat Warna Kulit Bayinya Aneh

  • Whatsapp

Ingin Rezky Adhitya jadi suami siaga, artis Citra Kirana tak segan memarahinya. Pun ketika Rezky Adhitya tampak santai saat dimintai bantuan untuk mengurus bayi. Sigap, Rezky Adhitya pun langsung melaksanakan permintaan Citra Kirana.

Pun ketika dimintai bantuan untuk mengganti popok sang bayi, Athar yang belum berusia satu bulan. Dalam vlog di kanal Ciky Citra Rezky, Citra Kirana tampak bangga ketika Rezky Adhitya sudah mampu mengganti popok anaknya. Meski sempat tampak jijik, Rezky Adhitya nyatanya berhasil mengganti popok Athar.

Read More

Usai mengganti popok, Rezky Adhitya dan Citra Kirana pun duduk santai bersama Athar. Memperhatikan sang putra pertama dengan seksama, Citra Kirana dibuat terkejut. Sebab, Citra Kirana baru sadar bahwa warna kulit Athar belum merata.

Diakui Citra, kulit wajah Athar berbeda dengan warna kulit di bagian tangan. Jika kulit tangan Athar sudah berwarna putih, wajahnya justru masih berwarna merah. Melihat keanehan pada sang anak, Rezky Adhitya pun memberikan solusi instan.

Bahwa ia harus membawa anaknya ke dokter wajah. "Masih merah kali ya," ucap Citra Kirana. "Athar mukanya belum putih ?" tanya Rezky Adhitya.

"Kalau ini kan, tangannya putih banget. Kalau (perbandingan warna tangan) sama mukanya beda banget," pungkas Citra Kirana. "Kayaknya musti ke dokter muka deh," ujar Rezky Adhitya. Mendengar ucapan sang suami soal dokter wajah, Citra Kirana tertawa.

Citra heran dengan ide Rezky Adhitya soal membawa anaknya yang masih bayi ke dokter muka. "Kayak mamanya," pungkas Rezky Adhitya. "Kayak papanya kali," ucap Citra Kirana.

"Kayak Aku ? Aku kapan pernah ke dokter muka ?" tanya Rezky Adhitya heran. "Iya kayak Papa. Mamanya aja kalah," kata Citra Kirana. Usai bercanda, Athar tampak merengek.

Rupanya Athar saat itu sedang gumoh. Memuntahkan pakaiannya, Athar spontan membuat Citra Kirana panik. Ia pun langsung meminta Rezky Adhitya untuk mengambi tisu dengan segera.

"Ambil tisu sayang, gumoh dia. Yah ganti baju deh," pinta Citra Kirana. "Iya," ucap Rezky Adhitya. Melihat sang suami lelet, Citra Kirana langsung mengoceh.

Citra meminta Rezky Adhitya agar lebih cepat ketika diminta tolong. "(Ambil tisu) Di kamar dong cepat. Kasihan anaknya," kata Citra Kirana mengomel. "Apaan," tandas Rezky Adhitya.

"Harus gerak cepat," oceh Citra Kirana lagi. "Emang Aku the flash ?" timpal Rezky Adhitya seraya membawakan tisu. Citra Kirana syok dan panik melihat kondisi bayinya, Athar yang baru berusia 7 hari tiba tiba drop.

Hal itu terungkap ketika istri Rezky Aditya pergi untuk cek up kesehatan anak ke dokter. Tak diduga tiba tiba Athar berubah kulitnya menjadi kuning. Bahkan matanya pun ikut menguning. Alhasil, Citra Kirana pun langsung panik setengah mati.

Ia buru buru bertanya kepada dokter untuk mengetahui kondisi sebenarnya sang anak. Akibatnya, kulit dari anak Citra Kirana dan Rezky Aditya ini sampai menguning. Kemudian sang dokter langsung meminta Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk segera membawa bayinya ke Rumah Sakit sebelum terlambat.

"Jadi di vlog terakhir itu yang aku check up ke dokter Athar itu bilirubinnya ternyata tinggi, 15. Normalnya di umur Athar yang seminggu itu harusnya 13. Gak terlalu tinggi sih, tapi memang kulitnya, matanya juga kuning semuanya," bongkar Citra Kirana. "Ya panik dong. Dan dokter menyarankan untuk…," tambahnya. "Dia panik banget sih guys," timpal Rezky Aditya.

"Aku sampai gak bisa berkata kata," tambahnya. Tak ingin terjadi sesuatu pada bayinya, Rezky Aditya dan Citra Kirana membawa Athar ke Rumah Sait untuk diopname. "Akhirnya kita sepakatin untuk diopname 2 hari ikutin saran dari dokter," ungkap Rezky Aditya.

Begitu tiba di Rumah Sakit, Athar pun harus masuk ke dalam ruang inkubator. "Sampai rumah sakit jam 7, langsung nih Athar nya langsung dimasukin ke dalam inkubator," tambahnya. Ketika bayinya dimasukkan ke dalam inkubator dan menangis, Citra Kirana pun tak kuasa untuk tidak ikutan menangis.

Alhasil, istri Rezky Aditya ini mennagis histeris melihat kondisi sang anak. Meski tidak ikut menangis, Rezky Aditya juga mengaku ikut sedih atas sakit yang menimpa sang anak. "Pas Athar masuk inkubator, mamahnya mulai menangis. Di sisi lain aku juga sedih sebagai papanya biasanya kita tidur bareng bareng gitu, harus terpisah, aduh gimana ya," kata Rezky Aditya.

Citra Kirana mengungkapkan alasan dirinya menangis. Diakui Citra Kirana, ia tak dapat membendung air mata saat mata sang anak ditutup dan dimasukan ke dalam inkubator. Dia bahkan sampai tidak tidur yang membuat matanya bengkak.

"Kenapa aku nangis, karena lihat inkubator lihat matanya ditutup sedih banget. Terus mau nen pumping aja nanti dikasih lewat botol, engga bisa aku peluk. Aku sedih banget kan. Ya udah nangis," ucap Citra Kirana. "Mamanya nangis dong," seru Rezky Aditya.

Ketika Citra Kirana menangis, ia juga menyalahkan sang suami karena diangap tidak peka. Karen disalahkan sang istri, Rezky Aditya memberikan sindirannya. "Dia marah sama aku, kamu tuh kenapa sih gak ada pedulinya banget? Siapa yang gak peduli.

Salah gue apa lagi. Anak sakit, dia panik, terus marah marah," timpal Rezky Aditya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *