var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Ridho Membela Akui Ada Masalah Rizki DA Akhirnya Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Seleb

Pedangdut Rizki D Academy akhirnya buka suara soal isu rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Belum genap dua bulan menikah, rumah tangga Rizki DA masih menjadi perbincangan publik. Di usia pernikahannya yang masih seumur jagung itu, keduanya justru dikabarkan sudah tidak tinggal serumah.

Rizki tinggal di Jakarta, sedangkan Nadya tinggal di Bandung. Hal itu diungkapkan Rizki DA melalui tayangan YouTube channel Cumicumi Rabu (9/9/2020). Sebagai seorang publik figur, Rizki DA paham betul jika segala aktivitasnya di media sosial selalu jadi sorotan.

Itulah yang membuat Rizki DA memutuskan untuk mematikan kolom komentar akun Instagaram nya. "Segala yang diposting jadi sorotan, untung untuk kalau pembicaraannya baik, tapi banyak mudarat, yaudah dinonaktifin aja." "Daripada aneh aneh. Toh juga kita selama ini baik baik aja," papar Rizki DA.

Kembaran Rizki, Ridho DA juga turut membela. Menurutnya wajar jika Nadya dan Rizki DA tidak mengumbar kemesraan mereka. Apalagi baik Rizki dan Nadya masih memiliki keluarga yang utuh.

"Kita di sini punya keluarga, orang tua masih lengkap, di sana Nadya juga punya keluarga." "Kita sudah bermusyawarah dengan baik, tidak semuanya harus di publish, harus diomongkan semuanya," ungkap Ridho DA. Ridho DA mengaku heran dengan orang orang yang membanjiri kolom komentar tiap unggahan Rizki DA.

Meski begitu Ridho DA tak terbawa emosi, ia justru tertawa membaca komentar warganet. Lebih lanjut, Ridho DA mengingatkan agar masyarakat lebih cerdas dalam mencari informasi. "Ngeliat komentar komentar netizen tu kadang ketawa sih."

"Terus juga Iki kan nggak ada komentar apapun di sosial media, jadi jangan gimana gimana juga," lanjut Ridho. "Segala sesuatu yang bukan keluar dari mulutnya Iki, berati jangan didengerin," timpal Rizki. Rizki tak menampik jika masalah dalam rumah tangga pasti ada saja.

Namun sejauh ini Rizki dan Nadya masih bisa mengatasinya. "Permasalahan pasti ada, tapi sejauh ini biasa aja," lanjut Rizki. Lebih lanjut, orang tua Rizki dan Nadya menyerahkan semuanya pada sang anak.

Orang tua mereka hanya bisa memberikan doa dan dukungan terbaik, selebihnya Rizki dan Nadya lah yang bisa menentukan. "Karena orang tua juga menyerahkan sama kita, karena sudah besar, sudah berkeluarga," ungkapnya. "Segela sesuatu permasalahan rumah tangganya silakan selesaikan dengan baik."

"Itu pasti adalah suatu permasalah, tapi sejauh ini memang benar benar ya biasa aja, dan orangtua menyerahkan," "Doa dan support seperti orang tua biasalah," sambung Ridho. "Yang bener bener deket sama Rizki Ridho taulah Iki Ido seperti apa, jadi nggak mesti menjatuhkan atau menjelekkan orang lain untuk kepuasan kita," tutup Rizki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *