Rizky Febian: Bikin Label Rekaman Sendiri dan Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Baik-baik Saja

Seleb

Setelah sempat bungkam pasca hasil autopsi mendiang sang Ibu diumumkan, Rizky Febian akhirnya muncul ke publik. Putra sulung Sule dan Lina ini baru saja memperkenalkanlewat label rekaman dan manajemen yang ia buat sendiri bernama RFAS Music. Dalam kesempatan itu, ia juga berbicara soal hubungannya dengan Teddy hingga alasan sebenarnya melakukan autopsi.

Rizky Febian yang sebelumnya pernah bergabung dengan manajemen NET. Talent Management jugaSony Music Entertainment Indonesia, kini memutuskan untuk bermusik secara independen. Bukan karena tak nyaman dengan label sebelumnya, namun Iky, sapaan akrabnya, berharap bisa belajar hal baru. Apalagi kontraknya dengan label sudah berakhir.

Selain itu ia juga ingin mewujudukan impiannya untuk bisa berkarya di belakang layar, yaknibisa memproduseri orang lain. "Terciptanya atau terbentuknya RFAS Music itu sebenarnya di awal tahun ini.," "Ketika merasa ada keinginan untuk mengeksplor diri Iki,"

"Bukan hanya karya tapi ingin membuktikan kita yang masih muda bisa bermanfaat buat orang banyak" ujarnya saat ditemui awak media di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). "Mimpi Iki tidak hanya fokus di musik tapi juga di belakang layar, mungkin bisa mem produce orang." "Sekarang Iki juga mulai membuat lagu untuk orang," tuturnya lagi.

Setelah berbicara soal projectnya di industri musik, Iky ditanya soal alasannya tak muncul ke public pasca hasil autopsi Lina Jubaedah diumumkan. Seperti diketahui mendiang Lina meninggal dunia karena sakit bukan karena kekerasan atau hal lain. Menurut Rizky, alasan utama ia melakukan autopsi karena tak ingin muncul suudzon dan juga ingin memindahkan makam sang Ibu.

Kenapa Iky mengusulkan untuk otopsi karena perpindahan itu enggak gampang, harus ada hitam diatas putih," "Tanda tangan dari kedua belah pihak segala macam. Polisi memproses itu semua agar bisa dipindahkan,‚ÄĚkataRizky Febian masih saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). Terkait hasil autopsi,Rizky Febianmengutarakan rasa syukurnya karena apa yang diragukannya selama ini ternyata tidak terbukti.

"Alhamdulillah dong kalau sudah ada hasilnya segala macam. Mama jauh lebih tenang,"ungkapRizky Febian. Selain itu,Rizky Febianmenyebutkan kondisi hubungan keluarganya yang kini lebih tenang usai makam sang ibunda dipindahkan dan hasil autopsi keluar. "Alhamdulillah sekarang baik baik aja, sekarang Putri ke Iky baik baik aja, terus juga ayah baik baik aja, semuanya baik baik aja,"tegas Rizky.

Ditegaskan lagi, Rizky mengaku tak menuduh Teddy atas laporannya kemarin. Hubungan komunikasi dengan Teddy pun diakui Rizky sering berjalan. "Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Dari sana (Teddy) pun tidak ada balasan apa apa,"

"Aku sama Teddy baik baik aja, ngechat dan segala macam," tutup Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *