var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Ruben Onsu Ingin Adiknya yaang Saat Ini Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata Tak Cepat Menikah

Seleb

Bintang film dan sinetron serta pengusaha Jordi Onsu (27) dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata (26). Kabar kedekatan tersebut berawal dari Jordi Onsu yang membawa atau menggandeng Cita Citata ke pesta ulang tahun istri dari Ruben Onsu, Sarwendah Tan akhir pekan lalu. Foto dan video Jordi Onsu menggandeng Cita Citata viral di media sosial, sehingga mereka dijodohkan oleh warganet, yang membuat Ruben Onsu angkat bicara.

"Namanya netizen, maunya dijodohin," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020). Ruben tak menampik Jordi selalu bicara soal asmaranya ke dia. Jika serius sudah pacaran dan akan menikah, sang adik akan bercerita kepada ayah tiga anak itu. "Tapi kayaknya mereka baru dekat, karena baru Whastapp aja," ucapnya.

Bicara usia, Jordi sudah layak untuk menikah. Sementara Cita, pelantun 'Goyang Dumang' itu baru saja gagal menikah dengan Roy Geurts. "Gua bukan Tuhan sih, jadi enggak tau mereka cocom atau enggak (sampai menikah)," ungkapnya. Akan tetapi, Ruben tidak bisa melarang adiknya jika memang pengin serius dengan wanita yang memiliki nama lengkap Cita Rahayu itu.

"Kalau pacaran ya itu kata hati dia (Jordi). Tapi dia jiga belum ada omongan yang lebih serius, untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," katanya. Namun, Ruben ingin Jordi tidak fokus memikirkan soal asmara dan menikahi Cita Citata untuk dalam waktu dekat ini. "Kalau saya justru maunya dia (Jordi) enggak usah cepat cepat sebenarnya. Kalau bisa di usia 30 lah kayak gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menganggap buat siapa saja wanita yang ingin mendampingi Jordi, berarti wanita tersebut sayang sama keluarga besarnya. Jika memang kedekatan Jordi Onsu dan Cita Citata lanjut ke pernikahan, Ruben Onsu menilai mereka harus siap mengawinkan dua keluarga yang tentunya berbeda. "Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," ujar Ruben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *