Sebelum Gading dan Gisel Bercerai, Gempita Sudah Punya Firasat: Papa ke Kanan Mama ke Kiri

Seleb

Gempita Nora ternyata sudah memiliki firasat sebelum Gading dan Gisella memutuskan berpisah. Firasat tersebut diungkap oleh Gading Marteen pada Iwa K melalui program Musafir Malam, Mola TV. Gading menyebut jika setelah bercerai sejak awal 2019 lalu saat ini dirinya merasa lebih baik.

Saat ini, fokus utama dirinya hanyalah anak semata wayang, Gempita. Menurut Gading, Gempita merupakan sosok pemicu dirinya untuk kembali bahagia meski telah bercerai. "Yang paling sering munculkan Gempi gitu ya," ujar Gading pada Iwa K.

Gading juga mengungkapkan bagaimana firasat Gempita sebelum tahu kedua orangtuanya akan bercerai. Gading menyebut jika Gempi sempat bercelatuk jika papah dan mamahnya akan memilih jalan yang berbeda. "Gue nggak tahu kenapa ajaibnya si Gempi, dia bilang gini 'Papa ke kiri Mama ke kanan, aku ikut siapa ya?" ujar Gading menirukan ucapan Gempi.

"Itu sebelum tahu (cerai)?" tanya Iwa K. "Iyaa, sebelum itu," sahut Gading. Mendengar ungkapan Gempi tersebut, Gading dan Gisel hanya terdiam dan saling berpandangan.

"Gua sama Gisel langsung liat liatan. 'Terus Gempi mau ikut siapa?'. ' Ya ikut dua duanya dong, tapi papa dulu ya' dia ngomong gitu kan. Karena dia deket banget sama gua," jelas Gading. "Mungkin dia ngga tau apa yang dia rasain atau mungkin anak ini terlalu pinter." "Jadi someday kalaupun entah dengan siapa Gisel akan menikah lagi, gue yakin Gempi mau liat ibunya bahagia. Kalau misalkan bahagianya dengan gue datang menemani, gue dengan senang hati," ungkap Gading.

Perbincangan hangat Gading dengan Iwa K berlanjut tentang bagaimana kehidupannya ke depan. Gading juga menceritakan bagaimana sisi religiusnya di depan Iwa K dalam program acara Musafir Malam tersebut. Anda dapat menyaksikan bagaimana pengakuan Gading setelah bercerai hingga sisi religius sosok putra Roy Marteen di program

Pada program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk peduli dengan pandemi corona. Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah melawan Covid 19 di Indonesia. Anda dapat menyaksikan dengan memberikan donasi mulai Rp 0 hingga Rp 5 juta.

Sumbangan ini nantinya akan Mola TV salurkan pada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *