var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Sebenarnya Sedikit Berat Tanggapan Gelandang Persib Bandung soal Jadwal Liga 1 2020 Kim Jeffrey

Superskor

Gelandang andalan Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memberikan tanggapannya soal jadwal lanjutan Liga 1 2020. Seperti yang diketahui, jadwal Liga 1 2020 akan berlangsung padat. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku promotor penyelenggara telah mengumumkan jadwal lanjutan pertandingan Liga 1 2020, Kamis (3/9/2020)

Di mana untuk estimasi penyelenggaraan waktunya hanya berlangsung lima bulan, terhitung semenjak 1 Oktober. Padatnya jadwal pertandingan yang telah di susun membuat Persib Bandung bisa melakoni enam hingga tujuh laga dalam satu bulan. Pada bulan Oktober saja misalnya, Maung Bandung memiliki enam jadwal pertandingan.

Pada November terdapat tujuh pertandingan, Desember lima pertamdingan, Januari tujuh laga, dan Februari enam laga. Kondisi tersebut tentu mendapatkan banyak perhatian dari semua pemain hingga jajaran pelatih. Termasuk Kim Jeffrey yang sejatinya sedikit menyayangkan jadwal lanjutan yang tergolong padat itu.

"Sebenarnya sedikit berat juga," tukas Kim Kurniawan seperti yang dikutip dari laman resmi . Meskipun demikian, eks Persema Malang itu berharap agar kedepannya pemain dalam kondisi yang sehat untuk melakoni sisa laga Liga 1 2020. "Namun, semoga pemain semua selalu dalam kondisi sehat. Karena jadwal yang ada juga melelahkan, enam pertandingan bahkan lebih dalam satu bulan."

"Semoga jadwal bisa terlaksana dengan sebaik mungkin dan sesuai harapan," jelasnya. Lebih lanjut, Kim Jeffery juga memebrikan komentar mengenai kesulitan untuk melakoni laga tandang. Mengingat untuk musim ini, semua klub tidak bisa melakukan eprjalanan melalui udara.

Hal itu dilakukan guna menghindari penyebaran pandemi Covid 19. "Persib sendrii laga perdana ke kandang Madura dan perjalan lewat darat cukup panjang, biasanya pesawat satu jam sampai, sekarang lewat darat naik bus. Jadi, semoga semua berjalan baik," ucapnya. Lebih lanjut, Kim juga membeberkan kebahagiaan keluarganya yang sebentar lagi akan dikarunia momongan.

Istri dari Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novi Kurniawan diketahui tengah mengandung usia enam bulan. "Jelas, sebentar lagi menjadi bapak membuat saya lebih termotivasi," tukas Kim Jeffrey seperti yang dikutip dari laman resmi klub . Ia juga menjelaskan bahwa motivsi yang dimilikiknya tak hanya melulu untuk tampil baik bersama Persib Bandung.

Namun juga akan lebih bersemnagat kembali dalams eluruh aktivitas yang ia lakukan. "Bukan hanya di Persib dan sepakbola, tapi ini menbuat motivasi tambahan untuk seluruh hidup saya," ungkap gelandang bernomor punggung 23 tersebut. Lebih lanjut, Kim menjelaskan bagaimana penanganan maupun perhatian yang ia berikan kepada istri tercintanya.

Gelandang andalan Persib Bandung itu mengaku tidak mengekang, apalagi sampai overprotective terhadap istri tercintanya. Selama masa kehamilan, ia membebaskan istri untuk beraktivitas sesuai keinginan. "Tidak terlalu ketat, karena Elissa juga sudah tahu apa yang harus dia lakukan selama masa kehamilan."

"Apalagi pas masa kehamilan sedang berada di momen PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). "Jadi saya tidak khawatir karena lebih banyak melakukan aktivitas di rumah," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *