SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Proliga 2020 Partai Perdana JPE vs JPP di iNews TV, Akses di Sini

Sport

Sedang berlangsung live streaming pertandingan gelaran Proliga 2020 putaran pertama di Pekanbaru yang tersedia dalam berita ini. Putaran pertama gelaran proliga 2020 akan dibuka di Pekanbaru pada Jumat (24/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020). Seluruh pertandingan Proliga 2020 di Pekanbaru akan berlangsung pada GOR Gelanggang Remaja.

(Pertandingan Proliga 2020 disiarkan langsung Inews TV dan youtube PBVSI pukul 16.00 WIB) Hari pertama gelaran proliga akan menyajikan dua laga sengit, dari kategori putra maupun putri. Sektor putri, juara bertahan musim lalu, yakni Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP) akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi (JPE).

Pertandingan tersebut sesi rencana akan dihelat pada pukul 16.00 WIB. Dialnjutkan dari sekotor putra, sang juara bertahan, yakni Surabaya Bhayangakara Samator (SBS) akne menjajajal kekuatan tim yang dua musim baru berpartispasi ajang proliga, yakni Jakarta Garuda. Secara kualitas materi, tentu saja SBS lebih diunggulkan, pasalnya memiliki sederet amunisi mumpuni dan berlabel timnas indonesia.

Sebut saja Rivan Nurmulki, Rendy Tamamilang, Yuda Mardiansyah Putra hingga Nizar Zulfikar merupakan deretan pemain SBS yang berhasil mengantarkan tim bola voli putra meraih medali emas SEA Games 2019. Pada hari kedua, tepatnya, Sabtu (25/1/2020), tim debutan lainnya yakni lamongan Sadang MHS akan menjajal kekuatan Jakarta BNI 46. Jakarta BNI 46 yang musim ini diarsiteki Pascal Wilmar banyak mengandalkan pemain muda yang dikonmbinasikan dengan amunisi asingnya.

Sebut saja Agung Seganti yang memiliki banyak pengalaman di kompetisi elite bola voli Indonesia akan menjadi kapten tim. Posisi setter akan ditempati oleh Mahendar serta pemain dari asing, Jasen Natanael. Posisi quicke atau midle blocker ditempati dua pemain yakni Hernanda Zulfi serta Cep Indra.

Adapun posisi open spiker akan menjadi milik Andre Krisdiantono, Farhan Halim, Jefrey Paul Menzel. Jakarta BNI 46 mengguanakantiag pemain yang berposisi All Round yakni, Achmad Rizal, Rendi verdian hingga Sukri. Sedangkan pos libero akan menjadi tempat Muhamad Ridwan serya Delly Dwi.

Dilnjutkan pertandingan dari sektor putri dimana Jakarta BNI 46 akan menjadi lawan dari Bank BJB Tandamata. Pertandingan kali ini akan menjadi laga adu gengsi, pasalnya kedua tim dihuni banyak pemain yang berlabel timnas Indonesia. Hari kedua ditutup dengan pertandingan jakarta Garuda yang akan menjajal kekuatan dari Palembang Bank Sumsel Babel.

Memasuki hari ketiga pada, Minggu (26/1/2020) akan dibuka melalui laga Jakarta BNI 46 yang akan bersua dengan Jakarta Pertamina Energi. Dari sektor putri, tim debutan lainnya, yakni Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo polwan. Sedangkan partai pamungkas seri Pekanbaru akan ditutup melalui duel Lamongan Sadang MHS yang meladeni juara bertahan, SBS.

16.00 WIB, Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan (putri) 18.00 WIB, Jakarta Garuda vs Surabaya Bhayangkara Samator (putra) 16.00 WIB, Lamongan Sadang MHS vs Jakarta BNI 46 (putra)

18.00 WIB, Jakarta BNI 46 vs Bandung bjb Tandamata (putri) 20.00 WIB, Jakarta Garuda vs Palembang Bank SumbelBabel (putra) 16.00 WIB, Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Energi (putra)

18.00 WIB, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim vs Jakarta PGN Popsivo Polwan (putri) 20.00 WIB, Lamongan Sadang MHS vs Surabaya Bhayangkara Samator(putra).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *