var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Setelah Dewasa Jungkook & V BTS Mengaku Hubungan Semakin Menjauh Dulu Sangat Dekat Ada Apa

Seleb

Dalam boyband BTS, V dan Jungkook adalah dua member termuda. Jadi yang paling muda dalam grup, tak heran jika keduanya sangat dekat. Bahkan V dan Jungkook selalu sangat berisik di dalam grup.

Mereka juga punya julukan VKook atau Taekook alias Taehyung (nama asli V) dan Jungkook. Tidak jarang mereka menjahili member lain di BTS. Bahkan dalam serial dokumenter BTS, Jungkook mengatakan V sangat berpengaruh membentuk personality nya.

Juga membuatnya menjadi lebih terbuka dari yang tadinya tertutup. Mereka juga memiliki banyak fans karena sama sama tampan. Namun, tampaknya semakin dewasa, hubungan mereka semakin merenggang.

Hal tersebut diakui sendiri oleh keduanya dalam acara reality show In The Soop. Jungkook yang awalnya membeberkannya di acara tersebut. Berawal dari V tengah duduk di tenda pinggir danau.

Lalu, Jimin memanggil Jungkook dan membawanya ke tenda tempat V tersebut. Ketika Jungkook datang, V mengajaknya untuk minum. Mereka bedua sudah lama tidak pernah minum bersama.

Hingga pembicaraan pun mulai dalam dan mereka mengenang masa masa dulu. "Dulu kita sering diomeli bersama karena selalu jahil. Tapi akhir akhir ini, kita menjadi sangat sibuk," kata Jungkook.

"Ya, dulu kita adalah teman main yang sangat dekat," respons V. Jungkook mengatakan hubungan mereka sekarang merenggang dalam sebuah interview sendiri di acara tersebut. Ia menjelaskan mengapa hubungan pertemanan antara dirinya dan V sedikit menjauh sekarang.

Jungkook menyebut perubahan sifat V yang kini semakin dewasa turut berpengaruh ke hubungan mereka. "V adalah member yang dulu kuanggap tidak pernah merasa canggung. Tapi kemudian kita menjadi semakin sibuk melakukan kegiatan kami.

Dulu adalah orang yang sangat lucu, tapi akhir akhir ini ia jadi pendiam," ujarnya. Maka, saat Jungkook dan V duduk di pinggir danau, keduanya membicarakan soal pertemanan mereka. Setelah berbicara, V dan Jungkook lebih lega.

Keduanya juga merasa lebih dekat seperti dulu lagi. "Setelah mengobrol, aku merasa lebih baik. Ini seperti kami kembali ke jiwa yang dulu namun lebih baik lagi," tutup Jungkook.

Para member BTS sering berkomunikasi dalam berbagai macam hal. Salah satunya adalah playlist musik. Para member BTS selalu menunjukkan playlist lagu lagu yang tengah mereka dengar kepada fans.

Bisa melalui Twitter, playlist Spotify, dan juga Youtube Music. Playlist tersebut selalu diperbaharui. Sehingga fans dapat tahu lagu lagu apa yang tengah disukai member BTS.

Baru baru ini, ketujuh member BTS memperbaharui playlist mereka di Youtube Music. Playlist tersebut diperbaharui pada 12 Juli 2020. Masing masing member memasukkan 10 lagu ke dalam playlist mereka.

Tak hanya lagu di Korea dan Amerika saja. Mereka juga memasukkan lagu global yang jarang diketahui. Ternyata, ada 2 artis Indonesia yang 'nyelip' di playlist tersebut.

Jungkook dan V ternyata mendengarkan lagu dari penyanyi Indonesia. ⁣ Jungkook memasukan lagu milik Stephanie Poetri feat. Jackson Wang yang berjudul 'I Love You 3000'. Lagu tersebut adalah lagu versi kedua I Love You 3000 milik Stephanie Putri. Kolaborasinya dengan Jackson Wang terbilang cukup sukses.

Sementara V memasukan lagu Ardhito Pramono yang berjudul 'Here We Go Again/Fanboi'. ⁣ Lagu tersebut dirilis pada Maret 2020 dan mendapatkan sambutan baik. Ini bukan pertama kalinya Ardhito Pramono direkomendasikan oleh artis Kpop.

Sebelumnya, Cho Seungyoun X1 menyebut lagu Bitterlove yang membuat lagu itu viral di Korea. BTS sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan comeback. Di album terbaru BTS nanti, ketujuh membernya akan terlibat secara langsung.

Mereka memiliki jobdesk masing masing. Jimin menjadi Music Project Manajer, J Hope merangcang Koreografi, V sebagai Director Visual. Sementara Jin dan Jungkook disebut sebut akan mengurusi video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *