Setia da n Serevina Istrinya Syukur Sabar Reza Bukan Dapat 4S Dua Tahun Hidup di Rutan Salemba

Reza Bukan merasakan hikmah dari dua tahun mendekam di Rutan Salemba karena kasus narkoba. Ia belajar jadi lebih sabar. Ia mendapat banyak hidayah selama menjalani masa hukuman di Rutan Salemba, satu diantaranya adalah ketika bertemu Serevina Silaen yang kini menjadi istrinya. "Buat semuanya masyarakat saya belajar juga. Kemarin itu saya diajarin di dalem ya udah kita harus 4s, sabar, syukur, setia dan Serevina ke 4 nya," kata Reza Bukan sembari tertawa saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2020).

"Ya intinya kita harus sabar tuhan izinkan ini terjadi berarti tuhan tidak meninggalkan kita, ada yang tuhan ingin ajarkan," ujar Reza. Ia belajar untuk lebih dekat kepada sang pencipta dan berserah diri. Baginya jika ia terus mengingat tuhan maka hidupnya akan lebih mudah. "Karena apapun yg kita hadapin itu tuhan menyertai kita. Kalau kita setia sama tuhan pasti lah tuhan izinkan ini pasti sudah ada jawabannya," bebernya.

"Jadi jangan takut wah abis nih gara gara Covid 19. Kalau itu jadi kekhawatiran akan habis jadi kalau percayanya cuma setengah setengah ya sia sia," lanjut Reza. Sebagai orang yang merasa mendapat pertolongan dari sang pencipta di masa masa sulit, Reza Bukan kini merasa perlu lebih dekat dengan Tuhannya. "Kalau percaya sungguh sungguh ya tuhan pasti akan cari jalan. Soalnya saya mengalami kebaikan tuhan, jadi saya mau ngasih tahu kalau tuhan itu baik," ucap Reza Bukan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *