Sinopsis Film Jupiter Ascending Tayang di Bioskop Trans TV Rabu, 10 Juni 2020, Pukul 23.30 WIB

Seleb

Berikut sinopsis film Jupiter Ascending yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/6/2020) pukul 23.30 WIB. Jupiter Ascending merupakan judul film ber genre aksi petualangan Sci Fi yang disutradarai oleh The Wachowskis. Berdurasi 127 menit, Jupiter Ascending dibintangi Channing Tatum, Mila Kunis, dan Eddie Redmayne.

Film ini dirilis Februari 2015 di Amerika Serikat. Biaya pembuatan menghabiskan sekira 176 juta dolar AS, film ini meraup lebih dari 183 juta dolar AS berkat penayangan di seluruh dunia. Jupiter Ascending mendapat rating 5,3/10 bintang dari 174.279 pengulas di laman IMDb.

Film ini dibuka dengan adegan Jupiter Jones (Mila Kunis) berbicara tentang orang tuanya. Ayahnya bernama Maximilian Jones (James D'Arcy) dan merupakan putra seorang diplomat Inggris. Maximilian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Aleksa (Maria Doyle Kennedy).

Empat perampok mendobrak masuk ke rumah dan Maximilian tertembak ketika berusaha mempertahankan teleskop kuningannya. Dia meninggal dalam pelukan Aleksa. Singkatnya, Aleksa melahirkan Jupiter ketika ia dan keluarganya berada di kapal angkut menuju Amerika.

Jupiter dewasa bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan tinggal di Chicago bersama keluarga besarnya. Jupiter membenci pekerjaan dan hidupnya, tetapi ia tidak terlalu ambisius atau ingin melakukan hal lain. Tiga pemburu bayaran intergalaksi, Falque (Spencer Wielding), Razo (Doona Bae), dan Ibis (David Ajala) sedang merapikan klinik kesehatan.

Caine Wise (Channing Tatum) menyadari dia sedang dikuntit,menggunakan sepatu botnya yang melayang layang, dia mulai membela diri dengan perisainya dan menembak balik para pemburu hadiah ketika mereka menyerangnya. Dia melarikan diri dari tempat kejadian tanpa terluka. Jupiter melihat teleskop kuningan di eBay.

Sepupunya Vladie (Kick Gurry) datang dan menyarankan dia pergi ke klinik untuk menyumbangkan telurnya untuk sejumlah uang. Di ruang angkasa yang dalam, saudara saudara Abrasax belajar tentang keberadaan Jupiter. Ibu mereka telah meninggal dan mereka sekarang berusaha mewarisi bumi sebagai milik mereka.

Balem (Eddie Redmayne) terbangun dari tidurnya. Titus (Douglas Booth) sedang bersama wanita wanita di kastilnya yang mewah, sementara ajudannya Famulus (Gugu Mbatha Raw) memberitahunya bahwa Caine telah menemukan Jupiter. Caine dan Jupiter pergi dari kota, di mana Caine terus menjelaskan sejarah keluarga Abrasax.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film Jupiter Ascending malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Mila Kunis sebagai Jupiter Jones

Channing Tatum sebagai Caine Wise Sean Bean sebagai Stinger Apini Eddie Redmayne sebagai Balem Abrasax

Douglas Booth sebagai Titus Abrasax Tuppence Middleton sebagai Kalique Abrasax Nikki Amuka Bird sebagai Diomika Tsing

Christina Cole sebagai Gemma Chatterjee Nicholas A. Newman sebagai Nesh Ramon Tikaram sebagai Phylo Percadium

Ariyon Bakare sebagai Greeghan Maria Doyle Kennedy sebagai Aleksa Frog Stone sebagai Aunt Nino

David Ajala sebagai Ibis Doona Bae sebagai Razo Gugu Mbatha Raw sebagai Famulus

Edward Hogg sebagai Chicanery Night Tim Pigott Smith sebagai Malidictes James D'Arcy sebagai Maximilian Jones

Jeremy Swift sebagai Vassily Bolotnikov Kick Gurry sebagai Vladie Larissa Kouznetsova sebagai Irina

Demetri Theodorou sebagai Moltka Lieve Carchon sebagai Lyudmila Oleg Nasobin sebagai Zeno

Emily Renee sebagai Mikka (as Emily Warren) Vanessa Kirby sebagai Katharine Dunlevy Spencer Wilding sebagai Falque

Andy Ahrens sebagai Dante Rothmere Charlotte Beaumont sebagai Kiza Georgia Winters sebagai Handmaiden

Elsa Mollien sebagai Handmaiden Sean Baker sebagai Doctor Bryony Hannah sebagai Nurse Schultz

Sarah Campbell sebagai Nurse Jiggy Bhore sebagai Anesthesiologist Samuel Barnett sebagai Advocate Bob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *