var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Sule Bakal Menikah April 2020, Tukul Arwana dan Azis Gagap Beri Komentar

Seleb

Komedian Sule berencana akan menikah pada April 2020, setelah sebelumnya diundur karena kepergian sang mantan istri, Lina Jubaedah. Menanggapi kabar bahagia dari Sule itu, Tukul Arwana dan Azis Gagap sebagai rekan Sule pun memberi tanggapannya. Keduanya menginginkan, pernikahan Sule yang kedua ini bisa membuat Sule bahagia.

Berikut pernyataan lengkap dari Tukul Arwana dan Azis Gagap: Komedian dan pembawa acara, Tukul Arwana, mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Sule dengan calon istrinya nanti. "Doain saja semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah," ujar Tukul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020), dikutip dari .

Selain itu, Tukul juga sempat menjawab soal rencana dirinya untuk menikah lagi. Namun, Tukul Arwana hanya menjawab bahwa dirinya akan mengalir saja terkait pasangan hidupnya. "Mengalir saja (soal menikah lagi)" ujar Tukul.

Tukul pun mengatakan, saat ini dirinya sudah mempunyai banyak target untuk calon istrinya. "Sudah banyak (target perempuan)" kata Tukul lagi sambil bergurau. Komedian Azis Gagap buka suara terkait rumor yang menyebut Sule akan menikah.

Azis mengaku tidak mengetahui kabar rencana pernikahan Sule tersebut. "Belum, ini baru denger dari ente. Kalau enggak ini mah (dari loe), enggak tahu," kata Azis di kawasan Tendean, Rabu (15/1/2020), dikutip dari . Sebagai teman, Azis mengatakan, Sule sama sekali tidak pernah cerita terkait rencana pernikahan tersebut.

Tetapi, menurut Azis, Sule memang selayaknya memiliki pendamping baru agar tidak kesepian. Selain itu, Azis juga menilai, sudah saatnya Sule ada yang mengurus. "Pantas lah, laki laki pantas. Karena satu, biar dia juga butuh pendamping, biar enggak kesepian. Biar ada yang ngurus lah," kata dia.

Ia pun akan tetap mendukung apapun keputusan dari Sule soal pendamping hidupnya. Menurutnya, yang terpenting, baginya adalah kebahagiaan dari Sule. "Yang penting pertama sule senang, kedua memang saling cinta. Ya kita doakan saja yang terbaik," imbuh Azis.

Diberitakan sebelumnya, komedian Sule dikabarkan berencana akan tunangan Januari 2020 ini, dan menikah Februari mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya saat dihubungi Kompas.com , Rabu (15/1/2020). Namun, menurut Dose, rencana Sule tersebut harus diundur karena mantan istri Sule, Lina Jubaedah baru saja meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamanya anak anak kang Sule wafat," kata Dose Hudaya, dikutip dari , Rabu (15/1/2020). Ia melanjutkan, Sule rencananya akan menikah pada 22 Februari 2020, namun diundur. Menurut Dose, hari bahagia Sule tersebut akan berlangsung di Jakarta pada April 2020 mendatang.

"Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April," kata Dose. Dose menambahkan, Sule dan calon istri belum mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Namun, berkas administrasi kedua belah pihak sudah lengkap dan siap untuk didaftarkan.

"Lagi dirundingkan di mana KUA nya. Tapi surat suratnya sudah disiapkan," kata dia. Ia menyebut, calon istri Sule ini bukanlah dari kalangan artis. Menurut Dose, Sule dan calon istrinya belum terlalu lama menjalani hubungan asmara.

Namun, kuasa hukum Sule ini menyebut, keduanya sudah mempunyai prinsip untuk membangun rumah tangga bersama. "Bukan artis. Enggak lama (jalani hubungan), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *