var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Syok iPhone X Miliknya Tiba-tiba Raib Siswi SMA Tak Kerasa saat Kantong Celana Dirogoh

Regional

Seorang siswi SMA berinisial IZ (17) tak kerasa ketika kantong celananya dirogoh oleh seseorang. Ia syok ketika ponsel iPhone X senilai Rp 8 juta hilang. Persitiwa pencopetan itu terjadi di di Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

"Setelah kami memarkirkan kendaraan kami, saat itu saya dan mama langsung berjalan kaki menuju tempat yang ingin kami kunjungi di Pasar 16. Karena mama berjalan di depan, lantas saya dipepet dua orang laki laki, yang satu menabrak saya dari depan dan yang satu memepet saya dari samping," ujar IZ warga Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (3/10/2020). Kemudian setelah itu IZ ingin mengambil handphonenya dari saku celana sebelah kiri. "Saya kaget melihat handphone saya sudah tidak ada di saku celana saya, kemudian saya sama mama mencoba mencari kedua laki laki yang memepet badan saya tadi namun tidak ketemu lagi," katanya.

Korban menuturkan kejadian tersebut sangat cepat hingga ia tak merasakan ada yang merogoh kantong celananya. "Kejadian itu sangat cepat sehingga saya tidak sadar dan tidak terasa pada saat pelaku mengambil handphone saya," ungkapnya. Korban berharap agar pelaku tertangkap dan bertanggungjawab.

"Saya benar benar tidak terima handphone saya dicopet pelaku, dan saya berharap agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya," tutupnya. Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang. "Laporan sudah diterima Unit piket SPKT kita dan selanjutnya laporan akan diserahkan ke Unit Reskrim guna untuk ditindaklanjuti," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *