var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Ternyata Ini kisah di Baliknya Viral Video Wanita Kesal Lihat Fenomena Datang menuju Pernikahan Mantan

Regional

Viral video perempuan kesal karena melihat fenomena datang ke pernikahan mantan. Video tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @dagelan, Senin (20/7/2020). Video yang telah ditonton sebanyak 900 ribu lebih itu, ternyata awalnya diunggah oleh akun Instagram @angelcry792, pada 8 November 2019 lalu.

Berikut perkataan dari perempuan yang kesal itu: "Buat kalian yang datang pas nikahan mantan, naik panggung terus salaman sama pengantin." "Terus pengantinnya nangis nangis kayak nyesal gitu melakukan pernikahan.

"Dan nyesal gitu putus sama lo, dan nangis nangis." "Terus divideoin sama temen temen lo, terus di kasih backsound 'harusnya aku yang di sana'." "Eh, gue kasih tahu ya. Basi tahu enggak, norak, lebay," ucapnya dalam video itu.

Ia merasa terinspirasi dari video datang ke pernikahan mantan, yang banyak beredar di media sosial. Warga Payakumbuh, Sumatera Barat, itu mengaku tiba tiba mendapat ide untuk membuat video. "Idenya tiba tiba saja dari diri sendiri, namanya juga iseng iseng," lanjut dia.

Uni Angel mengatakan, video yang diambil pada 2019 silam itu dilakukan di depan rumahnya. Ia pun tak menyangka video unggahannya itu akan dibagikan kembali oleh akun Instagram @dagelan hingga ditonton banyak orang. "Enggak nyangka bakal diunggah kembali sama akun dagelan," ungkapnya.

"Tanggapan tentang penontonnya yang banyak ya senang dan bingung juga," tambah Uni Angel. Dirinya yang dikenal sering mengunggah video lucu di akun Instagram itu, menyebut tak mempunyai target unggahan video. "Tidak ada target apapun dengan video video yang diposting, tidak terjadwal harus posting setiap hari atau kapan kapannya."

"Murni hanya iseng dengan memanfaatkan media Instagram," terangnya. Ia pun bersyukur menerima banyak tawaran endorsement hingga sekarang. "Endorse alhamdulillah sudah banyak. Terima endorse sejak awal awal viral di kalangan orang Minang," pungkasnya.

Video lain dari Uni Angel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *