UPDATE Terbaru Korban Virus Corona: 565 Orang Meninggal, 28.276 Terinfeksi, dan 1173 Sembuh

Nasional

Angka kematian dan infeksi Coronavirus (2019 nCov) hingga saat ini terus bertambah. Dari data terbaru yang dilansir Thewuhanvirus.com , Kamis (6/2/2020) pukul 09.41 WIB tercatat 28.276 jumlah kasus coronavirus dan 565 kematian yang tersebar di 28 negara. Otoritas kesehatan Provinsi Hubei melaporkan 70 orang meninggal akibat virus corona pada hari Rabu, (5/2/2020) sehingga jumlah keseluruhan menjadi 549. Bersin Pilek

Kelelahan Batuk Sakit tenggorokan Untuk membantu mencegah infeksi virus corona, lakukan hal yang sama, ketika Anda lakukan untuk menghindariflu biasa.

Dilansir , cuci tangandengan sabun dan air hangat atau dengan pembersih tangan berbahan dasar alkohol. Jauhkan tangan dan jari dari mata, hidung, danmulut. Hindari kontak dekat dengan orang yang terinfeksi.

Melansir , CDC menyarankan agar pelancong ke Wuhan, China menghindari hewan hidup atau mati, pasar hewan, dan kontak dengan orang sakit. Udara, dengan batuk dan bersin. Kontak pribadi, seperti menyentuh atau berjabat tangan.

Menyentuh benda atau permukaan dengan virus di atasnya, lalu menyentuh mulut, hidung, atau mata Anda sebelum mencuci tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *