Video Klip Fake Love BTS Tembus 800 Juta Penayangan di YouTube akan Susul DNA & Boy with Luv

  • Whatsapp

Boys Grup asal Korea Selatan, BTS kembali menorehkan prestasinya. Video klip Fake Love menembus 800 juta penayangan di platform YouTube pada Minggu (1/11/2020). Lagu utama dalam album Love Yourself: Tear yang dirilis pada 2018 menjadi video klip ketiga BTS yang melampaui 800 juta penayangan.

Sebelumnya, video klip DNA dan Boy With Luv telah ditonton lebih dari 1 miliar kali. Dilansir Allkpop, untuk memperingati pencapaian tersebut, Big Hit Entertainment membagikan gambar poster khusus melalui media sosial resmi mereka. Dalam unggahannya Big Hit membagikan poster BTS dengan konsep penampilan Fake Love dari ketujuh anggota.

Read More

Sementara itu, dua video musik BTS berikutnya yang kemungkinan akan mencapai 800 juta penayangan dalam waktu dekat adalah IDOL dan Mic Drop, yang saat ini berada di 700 juta penayangan. Pengumuman pemenang Billboard Music Awards (BBMAs) 2020 telah dirilis. Bangtan Boys alias BTS kembali membawa pulang penghargaan Top Social Artis tahun ini.

RM, Jin, Suga, J Hope, Jimin, V dan Jungkook berhasil mengalahkan EXO, GOT7, Billie Eilish, dan Ariana Grande tahun ini. Ini bukan penghargaan pertama untuk BTS dalam BBMAs. Selama empat tahun berturut turut BTS berhasil memenangkan kategori yang pilihan penggemar ini.

BTS juga dinominasikan untuk Top Duo / Group, namun pada kategori ini dimenangkan oleh Jonas Brothers. Dalam pidato kemenangannya, BTS mengucapkan terimakasih mereka pada ARMY. Kemenangan ini adalah bukti bahwa di mana pun mereka berada ARMY dan BTS saling memberikan dukungannya.

"Terima kasih ARMY karena telah memberi kami penghargaan ini selama empat tahun berturut turut." "Kami pikir penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa di mana pun kami berada, ARMY dan BTS sangat dekat dan aktif seperti biasa." "Terima kasih banyak lagi untuk ARMY dan Billboard atas penghargaannya," papar RM.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *