Waktu Kuliah di Oxford, Maudy Ayunda Merasa Cupu dan Tak Menarik Buat Lawan Jenis

Seleb

Banyakpria mungkin sepakatMaudy Ayunda pantas disebut sebagai wanita cantik. Namun, Maudy Ayunda sendiri pernah merasa dirinya tak terlihat menarik bagi lawan jenis. Pengakuan itu diucapkan Maudy ketika melakukan Live Instagram bersama Mira Lesmana di akun Instagram @milesfilm.

Awalnya, Mira Lesmana bertanya tentang pria pria asing yang mungkin menggoda Maudy saat berkuliah di Oxford University ataupun Stanford University. "Kalau di Oxford, enggak tahu kenapa, aku merasa di Oxford enggak terlalu banyak yang naksir. Aku enggak ngerasa ditaksir gitu," ucap Maudy Ayunda. Pemain film Perahu Kertas ini juga merasa kalau saat kuliah di Oxford University, penampilannya sangat biasa.

Maudy merasa tidak menarik sehingga kemungkinan tidak ada pria yang menyukainya. "Mungkin juga waktu di Oxford tuh masih yang kayak cungkring, cupu, kemana mana pakai sweat pants. Jadi, mungkin kurang menarik juga," ujar Maudy Ayunda. Lain cerita dengan tempat kuliahnya saat ini di Stanford University. Maudy mengatakan, ada cukup orang yang terlihat menyukainya.

"Mungkin di sini (Stanford) karena lebih dewasa dan lain lain, adalah yang naksir naksir gitu," kata Maudy Ayunda. Diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda memberi konfirmasi tentang kandasnya jalinan asmara yang berjalan selama lima tahun dengan Arsyah Rasyid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *