Wanita Petarung UFC Ini Cekik Lawan Hingga Lemas Dua Kali Minta Wasit Hentikan Duel

  • Whatsapp

Wanita petarung, Germaine de Randamie, mengungkapkan hal yang menarik terkait duelnya melawan Julianna Pena pada UFC Fight Island 4,Minggu (4/10/2020) WIB. Pada hajatan yang manggung di Pulau Yas, Abu Dhabi itu, Germaine de Randamie berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Pertarungan sebenarnya berlangsung alot sejak wasit meminta kedua petarung untuk saling bertukar pukulan.

Terhitung Randamie unggul pukulan signifikan 37 berbanding 27 di mana Julianna Pena lebih unggul dari segi takedown . Namun, secara mengejutkan, Randamie justru mengakhiri duel dengan cara yang bukan tipikalnya, yakni dengan kuncian. Dalam standing guillotine choke yang ia praktikkan, petarung asal Belanda ini langsung membuat Pena lemas.

Read More

Menariknya Randamie mengaku sempat mengatakan pada wasit bahwa lawannya sudah tidak bisa bertarung lagi dalam cekikannya. "Saya bilang kepada wasit dua kali bawa dia sudah tidak bisa bertarung lagi," ungkap Randamie dilansir Juara.net dari The Sun . "Karena saya merasa dia sungguh lemas," sambungnya.

Kemenangan pada UFC Fight Island 4 kemarin tentu bakal selalu dikenang oleh Randamie. Hal tersebut mengingat hasil ini menjadi kemenangan pertama Randamie yang dipetik via kuncian. "Ini adalah yang pertama kali dan salah satu yang terbaik," ungkapnya.

Tidak hanya hasil pertarungannya yang membuat petarung UFC berjulukan Wanita Besi ini senang bukan kepayang. Kebahagiaannya semakin bertambah saat mengetahui bonus Performance of The Night juga berhasil masuk ke kantongnya. Yang paling penting, kini Randamie tengah termotivasi untuk kembali menantang sang juara, Amanda Nunes.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *