var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Winger Liverpool Terjangkit COVID-19 Sadio Mane BREAKING NEWS

Superskor

Winger lincah Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif terjangkit COVID 19, Sabtu (3/10/2020). Sadio Mane dinyatakan positif usai mengalami gejala ringan yang mirip dengan yang dialami rekannya, Thiago Alcantara. Sementara ini, pihak Liverpool langsung melakukan tindakan cepat dengan melakukan isolasi untuk pemain asal Senegal ini.

"Sadio Mane telah dites positif COVID 19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan," ujar pernyataan resmi klub. "Penyerang, yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3 1 hari Senin atas Arsenal, telah menunjukkan gejala gejala kecil virus tetapi merasa dalam kondisi sehat secara keseluruhan. "Namun, seperti dengan Thiago Alcantara, Klub Sepak Bola Liverpool dan akan terus mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan COVID 19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan." tutup pernyataan resmi dari klub.

Sebelumnya,Liverpool memberikan kabar kurang baik yang terjadi pada salah satu pemain anyarnya. Thiago Alcantara yang merupakan gelandang anyar Liverpool terkonfirmasi positif virus corona atau Covid 19. Terjangkitnya Thiago Alcantara telah dikonfrimasi langsung oleh pihak Liverpool, pada Rabu (30/9/2020) dini hari.

"Gelandang Liverpool Thiago Alcantara dinyatakan positif Covid 19 dan dia saat ini melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman yang berlaku," pernyataan pihak Liverpool FC. Pihak klub berjuluk The Reds ini pun mengkonfirmasi bahwa Thiago Alcantara menunjukan gejala kecil. Meskipun menunjukan gejala kecil, The Reds memastikan gelandang asal Spanyol tersebut dalam keadaan baik.

Ia pun akan menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang diberlakukan operator Liga Inggris. "Klub akan mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan Covid 19 dan Thiago akan tetap mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan." Sementara itu, dokter tim utama Liverpool Dr Jim Moxon mengatakan bahwa Thiago dalam kondisi baik baik saja.

"Ini adalah pilihan setiap individu apakah mereka mengungkapkan ke publik hasil tes Covid 19," kata Moxon. "Kami telah mengikuti semua protokol dan Thiago baik baik saja. Dia akan mengisolasi diri sekarang sesuai pedoman dan semoga dia akan segera kembali bersama kami," imbuhnya. Gelandang yang didatangkan Bayern Munchen tersebut telah melakoni pertandingan debutnya di Anfield Stadium.

Penampilan debut Thiago Alcantara kala Liverpool mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor meyakinkan 2 0. Namun setelah penampilan debutnya tersebut, ia absen pada pertandingan terakhir Liverpool yang merebut tiga poin dari tangan Arsenal. Berlangsung di Anfield Stadium, tiga gol kemenangan The Reds julukan Liverpool ditorehkan oleh Sadio Mane (28'), Andrew Robertson (34'), dan Diogo Jota (88').

Sedangkan satu lesakan milik Meriam London julukan Arsenal dicatatkan oleh Alexandre Lacazette (25'). Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kini berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen Liga Inggris. Tim besutan Jurgen Klopp mampu membukukan sembilan poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

Sedangkan bagi Arsenal, kekalahan ini membuat posisi mereka melorot ke urutan lima. Tim asuhan Mikel Arteta mengemas enam poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *