var id = "52cef0501065c04a0d320f231464118135f119e8"; ?php body_class(); ?>>

Yamaha Beri Video Edukasi Cara Berkendara Motor Off Road Datangkan Instruktur dari Jepang

Otomotif

Setelah meluncurkan segmen motor off road WR 155R, Yamaha Motor Co., Ltd memberikan video edukasi cara berkendara motor trail. Dalam video edukasi itu, Yamaha mendatangkan langsung instruktur dari Jepang Kenichi Kuroyama yang juga pebalap motor trail dari tim Yamaha. Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi menjelaskan lewat video ini diharapkan bisa membuat konsumen semakin yakin memilih dan menjadikannya WR 155R sebagai The Real Adventure Partner.

“Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off road, agar dapat lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik. Dan kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk penggunaan harian, maupun menyalurkan hobby adventure,” papar Yordan dalam keterangan, Jumat (14/8/2020). Video yang dibuat di Indonesia itu berisikan tips dan keterampilan mengendarai WR 155R dan akan ditayangkan secara berkelanjutan di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives. Edukasi riding WR 155R ditujukan bagi para konsumen, agar mengetahui teknik berkendara off road yang benar atau safety riding.

“Untuk semua penggemar motor off road di Indonesia, perkenalkan saya rider pro trial, Kenichi Kuroyama. Yamaha memberikan saya kesempatan menjadi instruktur Kuroyama Dirt Bike Lessons,” ungkap Kenichi Kuroyama. “Jika Anda adalah pemula, Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off road dan buat yang sudah sering mempraktekkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara,” sambungnya. Jangan lewatkan setiap episode “Kuroyama Dirt Bike Lessons” bersama WR 155R di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *